Daftar 10 Lagu Terbaik Elvis Presley yang Bagus

Elvis Presley adalah salah satu penyanyi dan musisi paling terkenal di industri musik dunia sepanjang sejarah. Ia termasuk salah satu penyanyi terbaik di era 1950 an dan 1960 an. Elvis Presley termasuk ikon penyanyi terpopuler di sejarah industri musik. Ia juga dijuluki sebagai King of Rock and Roll, karena merupakan salah satu ikon pemberi perubahan signifikan dalam culture abad 20, terutama dalam bidang musik rock and roll yang sempat begitu populer. Meski sudah meninggal dunia, popularitas Elvis yang begitu besar membuatnya layak disebut sebagai salah satu penyanyi terbaik dan paling berpengaruh di dunia sepanjang masa.

Elvis memiliki gaya dan fashion yang kerap jadi panutan. Mulai dari style, gaya rambut, hingga cara berpakaian Elvis Presley juga menjadi simbol dari rock and roll dan banyak diadaptasi orang lain. Segala hal yang berkaitan dengan Elvis Presley pasti langsung menjadi tren di kalangan masyarakat, terutama saat era keemasannya. Tak heran jika nama Elvis Presley makin terkenal.

(baca juga biografi Elvis Presley)

Sepanjang karir bermusiknya, Elvis Presley telah menghasilkan ratusan album, baik album studio, kompilasi, album live atau album yang dirilis pihak studio setelah ia meninggal (posthumous album). Banyak juga single dan lagu lagunya yang sukses menjadi hits di seluruh dunia, mulai dari lagu yang bergenre rock and roll, blues, pop, classic atau country yang ia bawakan. Namun lagu mana sajakah yang layak disebut sebagai lagu terbaik dari Elvis Presley? Berikut akan kami pilih 10 lagu terbaik Elvis Presley yang bagus dan enak didengar.

Daftar 10 Lagu Terbaik Elvis Presley yang Bagus

10 Lagu Terbaik Elvis Presley


1. Jailhouse Rock
Album : Jailhouse Rock
Tahun : 1957

2. Hound Dog
Album : Single
Tahun : 1956

3. Heartbreak Hotel
Album : Single
Tahun : 1956

4. Love Me Tender
Album : Single
Tahun : 1956

5. Mystery Train
Album : Single
Tahun : 1955

6. Suspicious Mind
Album : Single
Tahun : 1969

7. A Little Less Conversation
Album : ELVIS
Tahun : 2002

8. Always On My Mind
Album : Single
Tahun : 1972

9. Can't Help Falling In Love
Album : Single
Tahun : 1961

10. All Shook Up
Album : Single
Tahun : 1957


Itulah artikel info mengenai daftar 10 lagu Elvis Presley terbaik yang bagus dan paling populer. Tentu list tersebut bersifat subyektif dan akan berbeda-beda tiap individu. Namun setidaknya sepuluh lagu tersebut telah berandil untuk membawa Elvis Presley pada puncak kepopulerannya di industri musik dunia, dimana ia menjadi salah satu penyanyi terbaik dan terpopuler sepanjang masa.

1 Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Terbaik Elvis Presley yang Bagus"

  1. mantap sangat, ini yang ku cari untuk menerima tantangan dari temen buat nyanyi lagu elvis. manfaat banget nih emang makasih info nya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel