Daftar 10 Lagu Miley Cyrus Terbaik dan Terpopuler

Miley Cyrus merupakan salah satu penyanyi pop wanita asal Amerika. Ia lahir dengan nama Destiny Hope Cyrus. Saat ini Miley Ray Cyrus terkenal sebagai salah satu penyanyi wanita dengan lagu lagu hits. Miley Cyrus mulai terkenal berkat perannya dalam karir akting sebagai Hannah Montana dalam seri televisi Disney Channel. Sejak saat itu, Miley Cyrus memang dikenal dengan image Hannah Montana. Dalam beberapa tahun terakhir Miley Cyrus telah fokus pada industri musik. Ia banyak menghasilkan lagu-lagu hits. 

Perilisan album terbarunya, Bangerz di tahun 2013 yang menghasilkan lagu-lagu yang sukses secara chart mampu membuat nama Miley Cyrus makin populer dalam jagad musik dunia. Meski kini penampilannya banyak mengundang kritik dan kontroversi, namun Miley Cyrus mampu tetap eksis dalam industri musik dunia.

Miley Cyrus telah merilis 4 album studio, yaitu :
  • Meet Miley Cyrus (2007) 
  • Breakout (2008) 
  • Can't Be Tamed (2010) 
  • Bangerz (2013) 
  • Miley Cyrus & Her Dead Petz (2015)
Daftar 10 Lagu Miley Cyrus Terbaik dan Terpopuler

Selain album studio yang ia rilis, Miley Cyrus juga beberapa kali menghasilkan lagu-lagu tema soundtrack film series Hannah Montana. Dari semua single dan album yang telah ia rilis, Miley Cyrus telah menghasilkan banyak single dan lagu-lagu yang menjadi hits dan populer di seluruh dunia. Kami mencoba menyusun daftar 10 judul lagu hits terbaik dan terpopuler penyanyi Miley Cyrus yang bagus dan enak didengar. Lalu lagu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 best Miley Cyrus songs tersebut?

Daftar 10 Lagu Miley Cyrus Terbaik dan Terpopuler


1. We Can't Stop
Album : Bangerz
Tahun : 2013

2. Malibu
Album : Single
Tahun : 2017

3. Party in the U.S.A.
Album : The Times of Our Lives (EP)
Tahun : 2009

4. See You Again
Album : Meet Miley Cyrus
Tahun : 2007

5. Wrecking Balls
Album : Bangerz
Tahun : 2013

6. Adore You
Album : Bangerz
Tahun : 2013

7. When I Look at You
Album : The Times of Our Lives (EP)
Tahun : 2009

8. Dooo It!
Album : Miley Cyrus & Her Dead Petz
Tahun : 2015

9. 7 Things
Album : Breakout
Tahun : 2008

10. Can't Be Tamed
Album : Can't Be Tamed
Tahun : 2010


Itulah informasi mengenai daftar 10 lagu Miley Cyrus terbaik yang enak didengar dan yang paling populer update terbaru tahun. Miley Cyrus memang dikenal berkat lagu lagu pop yang sukses menjadi hits di kalangan remaja, baik saat masih populer sebagai Hannah Montana ataupun saat ini dimana Miley Cyrus mengalami perubahan drastis dalam segi penampilan. Kita tunggu saja karya karya dan lagu lagu terbaru Miley Cyrus berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Miley Cyrus Terbaik dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel