10+ Lagu Terbaik dan Terpopuler One Republic yang Bagus

Daftar lagu terbaik One Republic - One Republic merupakan band terkenal asal Colorado, Amerika Serikat. Band ini dibentuk pada tahun 2002. Saat ini, OneRepublic menjadi salah satu band yang populer. Personil mereka terdiri dari Ryan Tedder (vokal), Zach Filkins (gitar), Drew Brown (gitar), Bent Kutzle (bass), Brian Willett (keyboard), dan Eddie Fisher (drum). One Republic mengambil genre pop. Musik mereka juga kerap dikombinasikan dengan genre alternative atau rock.

Band ini pertama kali mampu eksis berkat publikasi dengan bantuan media sosial My Space, sebelum menandatangani kontrak dengan label rekaman. Album debutnya dirilis pada tahun 2007 dengan judul Dreaming Out Loud. Sejak itu, nama One Republic mulai dikenal sebagai salah satu band alternative rock yang cukup populer dan digemari.

Sejak debut di tahun 2007, One Republic telah merilis empat album studio, yaitu Dreaming Out Loud (2007), Waking Up (2009), Native (2013), Oh My My (2016), dan Human (2021). Tingkat penjualan dan posisi chart tiap album selalu mengalami peningkatan dari satu album ke album berikutnya.  Album Native menjadi yang tersukses dengan mencapai top sepuluh album terbaik pada chart Billboard 200. 

Beberapa single andalannya bahkan mampu menembus top 10 chart rock atau alternative tangga lagu Billboard. Berikut ini akan kami pilihkan rekomendasi 10 lagu terbaik One Republic yang paling bagus, populer, dan enak didengar.

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler One Republic

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler OneRepublic


1. Counting Stars
Album : Native
Tahun : 2013

2. Secrets
Album : Waking Up
Tahun : 2009

3. Apologize
Album : Dreaming Out Loud
Tahun : 2007

4. All the Right Moves
Album : Waking Up
Tahun : 2009

5. Love Runs Out
Album : Native
Tahun : 2013

6. Good Life
Album : Waking Up
Tahun : 2009

7. Stop and Stare
Album : Dreaming Out Loud
Tahun : 2007

8. If I Lose Myself
Album : Native
Tahun : 2013

9. Wherever I Go
Album : Oh My My
Tahun : 2016

10. Come Home (with Sara Bareilles)
Album : Dreaming Out Loud
Tahun : 2007


Nah itulah artikel mengenai daftar 10 lagu One Republic terbaik yang paling bagus dan populer. List bersifat subyektif dan bisa berbeda tiap individu. One Republic kini menjadi salah satu band pop alternative yang cukup populer. Mereka juga beberapa kali meraih penghargaan musik dunia. Kita tunggu saja karya-karya mereka ke depannya. Semoga info musik barat tersebut bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "10+ Lagu Terbaik dan Terpopuler One Republic yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel