10+ Lagu Guns N' Roses Terbaik dan Terpopuler yang Enak Didengar

Daftar lagu Guns' N Roses - Guns N' Roses atau biasa disingkat dengan sebutan GNR, merupakan grup band beraliran rock metal asal Amerika yang dibentuk di Los Angeles, California di tahun 1985. Anggota awal Guns N' Roses terdiri dari Axl Rose (vokal), Slash (gitar utama), Izzy Stradlin (gitar rhythm), Duff McKagan (bassis) dan Steven Adler (drum). Band ini pun terkenal sering berganti-ganti formasi personil, meski personil yang disebutkan di atas bisa dibilang formasi personil Guns N' Roses yang paling terkenal.

Band Guns N' Roses masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame di tahun 2012. Dan dengan total rekor penjualan yang mencapai lebih dari 100 juta kopi unit di seluruh dunia, Guns N' Roses pun dianggap sebagai salah satu band dengan rekor penjualan tertinggi dalam sejarah musik dunia. Band ini memang sering masuk dalam list band terbaik dunia versi beberapa media musik sampai sekarang.

Hingga kini, total Guns N' Roses telah merilis sebanyak 6 album studio, termasuk beberapa album terpopuler mereka seperti Appretite for Destruction (1987) serta double albums Use Your Illusion I (1991) dan Use Your Illusion II (1991). Mereka juga banyak menghasilkan lagu hard rock dan heavy metal yang legendaris.

Lalu apa saja lagu-lagu terbaik Guns N' Roses sepanjang karir mereka? Lagu-lagu hits Guns N' Roses terbaik berasal dari akhir 80an dan awal 90an. Masa tersebut memang jadi masa keemasan Guns N' Roses. Sampai saat ini pun, lagu-lagu hits Guns N' Roses masih digemari dan masih banyak diputar oleh para penggemar musik rock di seluruh dunia.

Dari total semua karya yang telah mereka rilis, ada beberapa lagu terbaik Guns N' Roses yang legendaris dan mampu populer hingga sekarang. Beberapa di antaranya juga berhasil memuncaki chart tangga lagu barat saat perilisan awal.

(baca juga biografi Guns N' Roses)

Daftar 10 Lagu Rock Terbaik Guns N' Roses

Daftar 10 Lagu Terbaik Guns N' Roses


Berikut kami telah pilihkan list kumpulan 10 lagu Guns N' Roses terpopuler dan paling hits sepanjang masa yang bagus dan enak didengar.

1. Sweet Child O'Mine


Album : Appetite for Destruction
Tahun : 1987

2. November Rain


Album : Use Your Illusion I
Tahun : 1991

3. Welcome to the Jungle


Album : Appetite for Destruction
Tahun : 1987

4. Paradise City


Album : Appetite for Destruction
Tahun : 1987

5. Don't Cry


Album : Use Your Illusion I
Tahun : 1991

6. Knockin' on Heaven's Door


Album : Use Your Illusion II
Tahun : 1991

7. Patience


Album : G N' R Lies
Tahun : 1988

8. Civil War


Album : Use Your Illusion II
Tahun : 1991

9. You Could Be Mine


Album : Use Your Illusion II
Tahun : 1991

10. Estranged


Album : Use Your Illusion II
Tahun : 1991

Lagu hits Guns N' Roses lainnya :


  • Nightrain
  • Yesterdays
  • Since I Don't Have You
  • Pretty Tied Up
  • Locomotive
  • So Fine
  • Hair of the Dog
  • Buick Makane
  • Live and Let Die

Nah itulah info tentang daftar 10 lagu Guns N' Roses terbaik sepanjang masa yang populer dan enak didengar. Tentunya list tersebut bersifat subyektif, namun 10 lagu terbaik di atas merupakan karya-karya yang terbaik dari band Guns N' Roses, yang merupakan salah satu band rock/metal terbaik di dunia dengan lagu-lagu rock terbaik sepanjang sejarah.

1 Komentar untuk "10+ Lagu Guns N' Roses Terbaik dan Terpopuler yang Enak Didengar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel