10 Lagu Terbaik Michael Buble yang Enak Didengar

Michael Buble merupakan musisi dan penyanyi jazz asal Kanada. Ia memang membawakan lagu lagu bergenre jazz, swing dan soul. Meski begitu, Michael Buble mampu bersaing dengan penyanyi penyanyi lain yang membawakan genre lagu yang lebih populer seperti rock, pop, R&B dan metal. Buble kini menjadi salah satu penyanyi jazz terpopuler. Michael Buble konsisten menempatkan albumnya di posisi puncak chart tangga lagu Billboard 200, serta chart tangga lagu barat lainnya. 

Ia juga beberapa kali menyabet penghargaan musik internasional termasuk 4 kali Grammy Awards. Michael Buble telah merilis 9 album studio sejak awal karirnya di tahun 2003, termasuk beberapa album andalan seperti It's Time (2005), Call Me Irresponsible (2007) dan Crazy Love (2009). Michael Buble juga termasuk penyanyi yang konsisten merilis single yang sukses menjadi hits.

Beberapa lagunya juga mampu masuk dalam chart tangga lagu barat dunia. Dari sekian banyak lagu yang ia nyanyikan, kami telah memilih top 10 lagu terbaiknya yang paling bagus dan paling populer. Berikut list top 10 lagu Michael Buble yang paling populer.

10 Lagu Terbaik Michael Buble yang Enak Didengar

Daftar 10 Lagu Terbaik Michael Buble


1. Home
Album : It's Time
Tahun : 2005

2. Haven't Met You Yet
Album : Crazy Love
Tahun : 2009

3. Everything
Album : Call Me Irresponsible
Tahun : 2007

4. Feeling Good
Album : It's Time
Tahun : 2005

5. Sway
Album : Michael Buble
Tahun : 2003

6. Save the Last Dance for Me
Album : It's Time
Tahun : 2005

7. Lost
Album : Call Me Irresponsible
Tahun : 2007

8. It's a Beautiful Day
Album : To Be Loved
Tahun : 2013

9. The Way You Look Tonight
Album : Michael Buble
Tahun : 2003

10. Hold On
Album : Crazy Love
Tahun : 2009


Itulah informasi mengenai 10 lagu terbaik Michael Buble yang paling bagus dan populer update terbaru. Daftar tersebut bersifat subyektif dan bisa berbeda tiap individu. Beberapa lagu tersebut mampu menempati chart tangga lagu jazz di seluruh dunia. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat. sekian info musik jazz barat kali ini.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Terbaik Michael Buble yang Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel