10 Lagu Heavy Metal Terbaik Iron Maiden

Iron Maiden merupakan grup band heavy metal asal Inggris yang populer. Iron Maiden dibentuk di Leyton, Inggris pada tahun 1975. Iron Maiden beranggotakan Bruce Dickinson (vokal), Steve Harris (bass), Dave Murray (gitar), Adrian Smith (gitar), Janick Gers (gitar) dan Nicko McBrain (drum). Iron Maiden dikenal sebagai salah satu pioneer dari musik heavy metal dan mempopulerkan genre musik metal di seluruh dunia. 

Band Iron Maiden ini meraih kesuksesan terbesar di era 80-an. Mereka total telah menjual rekor 85 juta kopi album di seluruh dunia. Iron Maiden juga tercatat lebih dari 2000 konser live show sepanjang karir mereka. Hingga kini, mereka disebut sebagai salah satu grup band heavy metal terbaik dan paling berpengaruh sepanjang masa.

Total Iron Maiden telah merilis sebanyak 37 album, yang terdiri dari 15 album studio, 11 album live, empat album EP, dan tujuh album kompilasi. Mereka banyak menghasilkan lagu lagu metal terpopuler yang melegenda di kalangan genre tersebut. Sepuluh lagu terbaiknya bisa dilihat dalam list di bawah ini.

10 Lagu Heavy Metal Terbaik Iron Maiden

Daftar 10 Lagu Metal Terbaik Iron Maiden


1. The Trooper
Album : Piece of Mind
Tahun : 1983

2. Run to the Hills
Album : The Number of the Beast
Tahun : 1982

3. The Number of the Beast
Album : The Number of the Beast
Tahun : 1982

4. Hallowed Be Thy Name
Album : The Number of the Beast
Tahun : 1982

5. Fear of the Dark
Album : Fear of the Dark
Tahun : 1992

6. 2 Minutes 2 Midnight
Album : Powerslave
Tahun : 1984

7. Wrathchild
Album : Killers
Tahun : 1981

8. Aces High
Album : Powerslave
Tahun : 1984

9. Powerslave
Album : Powerslave
Tahun : 1984

10. Wasted Year
Album : Somewhere In Time
Tahun : 1986


Itulah informasi mengenai daftar 10 lagu Iron Maiden terbaik dengan genre heavy metal yang paling populer update terbaru. Iron Maiden memang terkenal berkat musik dan lagu heavy metal yang keras, namun mampu populer di kalangan pecinta musik metal dan underground. Tak salah jika mereka menjadi salah satu band heavy metal terbaik dan terpopuler di dunia hingga kini.

2 Komentar untuk "10 Lagu Heavy Metal Terbaik Iron Maiden"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel