10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Weezer

Weezer merupakan grup band rock asal Amerika Serikat. Weezer dibentuk di Los Angeles pada tahun 1992. Personil Weezer terdiri dari Rivers Cuomo (vokal & gitar), Scott Shriner (bass), Brian Bell (rhythm & keyboard) dan Patrick Wilson (drum). Meski begitu Weezer sempat berganti-ganti formasi beberapa kali. Weezer termasuk salah satu band yang populer di era 90-an. Total Weezer telah menjual rekor 20 juta kopi album di seluruh dunia. Weezer membawakan lagu lagu dengan genre allternative rock, pop punk dan indie rock. Mereka juga sering menghasilkan single single yang menjadi hits dunia. 

Weezer menjadi salah satu band 90-an terbaik, dimana mereka banyak menerima penghargaan musik internasional. Mereka juga kerap menghasilkan lagu 90an terbaik. Vokalis mereka Rivers Cuomo kemudian juga sempat bersolo karir di sela-sela kesibukan bersama Weezer. Total mereka telah merilis 11 album studio hingga sekarang. Lima album di antaranya merupakan album self-titled yang diberi julukan sesuai warna cover masing-masing, di antaranya The Blue Album dan The Red Album.

Band ini pun masih tetap aktif hingga sekarang. Mereka juga telah banyak merilis single yang sukses sebagai hits internasional di berbagai chart tangga lagu dunia. Beberapa lagu terpopuler mereka yang bagus dan enak didengar telah kami pilih dalam list 10 lagu terbaik Weezer berikut ini. Berikut list top 10 lagu Weezer selengkapnya.

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Weezer

Daftar 10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Weezer


1. Buddy Holly
Album : Weezer (The Blue Album)
Tahun : 1994

2. Beverly Hills
Album : Make Believe
Tahun : 2005

3. Island in the Sun
Album : Weezer (The Green Album)
Tahun : 2001

4. Undone (The Sweater Song)
Album : Weezer (The Blue Album)
Tahun : 1994

5. Pink Triangle
Album : Pinkerton
Tahun : 1996

6. Say It Ain't So
Album : Weezer (The Blue Album)
Tahun : 1994

7. Back to the Shack
Album : Everything Will Be Alright in the End
Tahun : 2014

8. Perfect Situation
Album : Make Believe
Tahun : 2005

9. Pork and Beans
Album : Weezer (The Red Album)
Tahun : 2008

10. Keep Fishin' 
Album : Maladroit
Tahun : 2002


Itulah informasi mengenai daftar 10 lagu Weezer terbaik yang paling populer update terbaru. Band ini memang terkenal berkat musik dan lagu lagu alternative rock dan pop punk yang bagus dan enak didengar. Weezer pun disebut sebagai salah satu grup band terpopuler di dunia di era 1990-an yang paling inovatif dan kerap membuat gebrakan baru.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Weezer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel