Profil dan Biodata Demi Lovato Terbaru

Demi Lovato adalah seorang penyanyi terkenal asal Amerika Serikat. Demi Lovato lahir di New Mexico, Amerika pada tanggal 20 Agustus 1992. Ia merupakan seorang aktris dan penulis lagu, selain juga sebagai penyanyi. Demi Lovato pertama populer sebagai penyanyi dalam acara-acara dan seri televisi Disney Channel, dimana ia juga turut membintangi film-film tersebut. Lagu-lagu Demi Lovato kebanyakan merupakan lagu pop barat. Demi Lovato kemudian mulai mengembangkan karir musiknya dan mulai melepaskan image sebagai penyanyi Disney. Ia juga mendapat beberapa penghargaan musik di Amerika. Selain itu Demi Lovato juga sukses meraih kepopuleran besar setelah beberapa lagunya sukses menjadi hits. Berikut akan kami sajikan profil biografi dan biodata penyanyi Demi Lovato terbaru selengkapnya.

Biodata Demi Lovato


Nama asli : Demetria Devonne Lovato
Tempat lahir : New Mexico, Amerika Serikat
Tanggal lahir : 20 Agustus 1992
Pekerjaan : Penyanyi, aktris, penulis lagu
Genre : Pop

Profil dan Biodata Demi Lovato Terbaru

Biografi Demi Lovato


Demi Lovato pertama masuk industri entertainment sebagai seorang aktris cilik dalam film anak-anak program Disney Channel. Di tahun 2008, namanya mulai dikenal setelah membintangi film layar lebar remaja Disney, Camp Rock. Ia juga mengisi soundtrack film tersebut yang langsung sukses. Demi Lovato kemudian merilis album debutnya di tahun 2008 dengam judul Don't Forget.

Setelah itu, Demi Lovato tetap fokus dalam karir akting dan juga membintangi berbagai film series televisi di Amerika. Meski begitu ia juga terus melanjutkan karirnya di dunia musik. Album keduanya juga dirilis pada tahun 2009, dengan judul Here We Go Again. Album ini lebih sukses jika dibandingkan dengan album pertamanya, dimana album Here We Go Again ini sukses memuncaki chart tangga album Billboard 200 dan lagu-lagu single nya juga sukses secara chart.

Baru pada tahun 2011, album ketiganya, Unbroken dirilis setelah sempat vakum setahun. Beberapa single mampu menjadi hits internasional seperti lagu Skyscraper dan Give Your Heart a Break. Kesuksesan album Unbroken membuat nama Demi Lovato makin dikenal secara global, dimana lagu-lagunya banyak yang berada di daftar atas chart tangga lagu barat di berbagai negara. Kepopuleran Demi Lovato membuatnya juga sempat menjadi juri pada ajang pencarian bakat The X Factor Amerika.

Album keempat dan terbaru Demi Lovato dirilis pada tahun 2013, dengan judul Demi. Album ini mampu sukses besar, dan menjadi rekor jika dibandingkan tiga album Demi Lovato sebelumnya. Sejumlah lagu terbaik Demi Lovato banyak beraal dari single yang dirilis dari album ini, seperti Heart Attack, Made in the USA, Neon Lights dan Really Don't Care.

Hingga kini, Demi Lovato telah merilis total 5 album studio, termasuk album Confident di tahun 2015. Lagu-lagunya pun banyak yang sukses dan populer. Meski belum termasuk sebagai diva penyanyi wanita, namun nama Demi Lovato mulai dikenal, seiring dengan beberapa lagunya yang sukses menjadi hits di seluruh dunia. Kita tunggu saja karya-karya berupa album dan lagu-lagu terbaru Demi Lovato berikutnya.

Suka dengan artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter

0 komentar:

Komentar Pecinta Musik

Artikel Musik Terbaru