10 Lagu Demi Lovato Terbaik yang Enak Didengar

Demi Lovato merupakan seorang penyanyi pop wanita asal Amerika. Ia dikenal sebagai penyanyi dengan lagu-lagu pop serta lagu-lagu bergenre R&B dan dance. Demi Lovato sebelumnya dikenal sebagai aktris yang juga mengisi lagu tema soundtrack dari film-film series Disney Channel, termasuk film Camp Rock. Ia banyak membintangi beberapa film series televisi di awal karirnya di dunia entertainment. Setelah itu, nama Demi Lovato lebih dikenal di industri musik sebagai penyanyi pop remaja, terutama setelah perilisan album ketiganya. Ia membawakan lagu-lagu yang populer dan cukup sukses secara chart. 

Demi Lovato juga beberapa kali mendapat penghargaan musik nasional di Amerika. Ia telah merilis 5 album studio hingga sekarang, yaitu Don't Forget (2008), Here We Go Again (2009), Unbroken (2011), Demi (2013) dan Confident (2015). Selain 5 album studio yang ia rilis, Demi Lovato juga beberapa kali menghasilkan lagu-lagu tema soundtrack film-film Disney yang ia bintangi. 


Dari semua single dan album yang telah ia rilis, Demi Lovato telah menghasilkan banyak single dan lagu-lagu yang menjadi hits dan populer di seluruh dunia. Kami mencoba menyusun daftar 10 judul lagu hits terbaik dan terpopuler penyanyi Demi Lovato yang bagus dan enak didengar. Lalu lagu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 best Demi Lovato songs tersebut?

10 Lagu Demi Lovato Terbaik yang Enak Didengar

Daftar 10 Lagu Demi Lovato Terbaik


1. Give Your Heart a Break
Album : Unbroken
Tahun : 2011

2. Skyscraper
Album : Unbroken
Tahun : 2011

3. Heart Attack
Album : Demi
Tahun : 2013

4. This Is Me (feat Joe Jonas)
Album : Camp Rock Soundtrack
Tahun : 2008

5. Confident
Album : Confident
Tahun : 2015

6. Made in the USA
Album : Demi
Tahun : 2013

7. Here We Go Again
Album : Here We Go Again
Tahun : 2009

8. Really Don't Care
Album : Demi
Tahun : 2013

9. For the Love of a Daughter
Album : Unbroken
Tahun : 2011

10. La La Land
Album : Don't Forget
Tahun : 2008


Itulah informasi mengenai daftar 10 lagu terbaik Demi Lovato yang enak didengar dan yang paling populer update terbaru. Demi Lovato memang dikenal berkat lagu lagu pop yang sukses menjadi hits di kalangan remaja penggemar musik pop teen. Kita tunggu saja karya karya dan lagu lagu terbaru Demi Lovato berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Demi Lovato Terbaik yang Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel