10 Lagu Jennifer Lopez Terbaik dan Terpopuler

Jennifer Lopez adalah salah satu penyanyi wanita populer asal Amerika Serikat. Jennifer Lopez juga akrab dengan sebutan J-Lo. Ia membawakan lagu-lagu bergenre pop, latin, dance dan R&B. Jennifer Lopez mengawali karir di dunia entertainment sebagai seorang aktris. Ia juga merupakan seorang produser dan fashion designer. Di dunia musik, Jennifer Lopez mengusung pop latin sebagai identitas utamanya. Ia dikenal J-Lo telah banyak menghasilkan lagu lagu hits internasional. Ia juga banyak menerima penghargaan musik global. 

Total ia telah merilis 9 album studio hingga sekarang dengan rekor penjualan mencapai 55 juta kopi di seluruh dunia. Ia juga menjadi salah satu pengisi lagu Piala Dunia tahun 2014 berduet dengan Pitbull dan Claudia Leitte. Dari semua single dan album yang telah ia rilis, Jennifer Lopez telah menghasilkan banyak single dan lagu pop latin dan R&B yang menjadi hits dan populer di seluruh dunia. 

Kami telah mencoba menyusun daftar 10 lagu hits terbaik dan terpopuler penyanyi Jennifer Lopez yang bagus dan enak didengar. Lalu lagu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 best Jennifer Lopez songs tersebut? Berikut list 10 lagu J-Lo yang paling bagus dan enak didengar update terbaru.

10 Lagu Jennifer Lopez Terbaik dan Terpopuler

Daftar 10 Lagu Jennifer Lopez Terbaik


1. On the Floor (feat Pitbull)
Album : Love?
Tahun : 2011

2. Dance Again (feat Pitbull)
Album : Dance Again... The Hits
Tahun : 2012

3. Let's Get Loud
Album : On the 6
Tahun : 1999

4. Waiting for Tonight
Album : On the 6
Tahun : 1999

5. If You Had My Love
Album : On the 6
Tahun : 1999

6. I'm Into You (feat Lil Wayne)
Album : Love?
Tahun : 2011

7. We Are One (Ole Ola) (feat Pitbull & Claudia Leitte)
Album : FIFA World Cup 2014 Official Album
Tahun : 2014

8. I'm Real
Album : J.Lo
Tahun : 2001

9. Goin' In
Album : Dance Again... The Hits
Tahun : 2012

10. Love Don't Cost a Thing
Album : J.Lo
Tahun : 2001


Itulah informasi mengenai daftar 10 lagu Jennifer Lopez terbaik yang enak didengar dan yang paling populer update terbaru tahun. Jennifer Lopez memang dikenal berkat lagu lagu pop latin dan style nya yang khas. Ia juga disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi latin terpopuler dan yang paling berpengaruh di dunia hingga kini. Kita tunggu saja karya karya dan lagu lagu terbaru Jennifer Lopez berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Jennifer Lopez Terbaik dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel