10 Lagu Terbaik dan Terpopuler DJ David Guetta

David Guetta merupakan seorang DJ populer asal Prancis. Selain sebagai seorang disc jockey (DJ), ia juga merupakan seorang produser musik dan remix artist. David Guetta lahir di Paris, Prancis dengan nama asli Pierre David Guetta. Ia dikenal sebagai salah satu DJ terpopuler di dunia. David Guetta menghasilkan lagu lagu bergenre EDM seperti French house, pop, dance dan musik remix. Berbagai lagunya banyak yang sukses dan populer di seluruh dunia, dan masuk dalam chart tangga lagu dunia. Kepopulerannya berawal dari kesuksesan album One Love pada tahun 2009. Sejak saat itu, David Guetta meraih kesuksesan secara global meski telah mengawali karir sejak tahun 2002. Total 6 album studio telah ia rilis termasuk beberapa album yang sukses seperti One Love (2009) dan One More Love (2010) serta Nothing but the Beat (2011) dan Nothing but the Beat 2.0 (2012).

Ia juga banyak mengajak artis dan penyanyi populer lain untuk berkolaborasi. Beberapa penyanyi atau rapper yang pernah bekerjasama dan berduet bersama David Guetta antara lain adalah Sia, Rihanna, Lil Wayne, Nicki Minaj, Fergie, Will.i.am, Chris Brown, Kelly Rowland, Black Eyed Peas, Usher, Flo Rida, Jessie J, LMFAO, Snopp Dogg, Pitbull, Akon, Taio Cruz, Ludacris, Ne-Yo, Avicii, Timbaland, Afrojack, Estelle, Jennifer Hudson, K'naan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dari semua single dan album yang telah mereka rilis, David Guetta telah menghasilkan banyak single dan lagu lagu yang sukses menjadi hits dan populer di seluruh dunia. Kami mencoba menyusun daftar 10 lagu terbaik dan terpopuler DJ David Guetta yang bagus dan enak didengar. Lalu lagu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 best David Guetta songs tersebut?

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler DJ David Guetta

Daftar 10 Lagu Terbaik DJ David Guetta


1. Titanium (feat Sia)
Album : Nothing but the Beat
Tahun : 2011

2. Without You (feat Usher)
Album : Nothing but the Beat
Tahun : 2011

3. Sexy Chick (feat Akon)
Album : One Love
Tahun : 2009

4. When Love Takes Over (feat Kelly Rowland)
Album : One Love
Tahun : 2009

5. She Wolf (Falling to Pieces) (feat Sia)
Album : Nothing but the Beat 2.0
Tahun : 2012

6. Where Them Girls At (feat Flo Rida & Nicki Minaj)
Album : Nothing but the Beat
Tahun : 2011

7. Turn Me On (feat Nicki Minaj)
Album : Nothing but the Beat
Tahun : 2011

8. Gettin' Over You (feat Fergie & LMFAO)
Album : One More Love
Tahun : 2010

9. Who's That Chick? (feat Rihanna)
Album : One More Love
Tahun : 2010

10. Little Bad Girl (feat Taio Cruz & Ludacris)
Album : Nothing but the Beat
Tahun : 2011


Itu tadi informasi update mengenai daftar 10 lagu David Guetta terbaik yang paling populer update terbaru. David Guetta memang terkenal sebagai salah satu DJ terbaik di dunia saaat ini. Ia juga banyak menghasilkan lagu lagu house, pop, dance terpopuler hasil kolaborasi dengan musisi dan penyanyi terkenal lainnya. Kita tunggu saja lagu-lagu terbaru dari DJ David Guetta. Semoga informasi musik EDM terbaru tersebut bermanfaat.

1 Komentar untuk "10 Lagu Terbaik dan Terpopuler DJ David Guetta"

  1. http://kolodit.blogspot.com/2015/04/inilah-lagu-lagu-dj-terbaik-dan-enak-di.html

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel