Profil dan Biografi Jason Mraz Terbaru

Jason Mraz adalah seorang penyanyi terkenal asal Amerika Serikat. Ia lahir pada tanggal 23 Juni 1977 dengan nama asli Jason Thomas Mraz. Namanya kemudian dikenal sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu. Ia juga memadukan berbagai genre musik dalam tiap karya-karyanya, seperti smooth jazz, soul, blues, pop, atau surf rock. Meski begitu pop jazz menjadi aliran yang banyak dijumpai di lagu-lagunya. Jason Mraz juga dikenal sebagai penyanyi multi-talenta, dimana ia mahir memainkan beberapa instrumen alat musik, seperti gitar, piano, banjo, hingga ukulele. Berikut ini akan ditampilkan sekilas biodata dan profil dari penyanyi Jason Mraz.

Biodata Jason Mraz


Nama asli : Jason Thomas Mraz
Tempat lahir : Mechanicsville, Virginia, Amerika Serikat
Tanggal lahir : 23 Juni 1977
Genre : Pop, jazz, soul
Pekerjaan : Penyanyi, penulis lagu
Instrumen : Vokal, gitar, ukulele, banjo, piano

Profil dan Biografi Lengkap Jason Mraz

Biografi Jason Mraz


Jason Mraz pertama memulai karir musik sebagai penyanyi kafe di tahun 2000. Ia kemudian mendapat kontrak dengan salah satu label dan merilis album debut, Waiting for My Rocket to Come, di tahun 2002. Lagu The Remedy menjadi single pertamanya sebagai penyanyi. Di awal kemunculannya, namanya masih belum terlalu dikenal dan masih belum diperhitungkan. Ia kemudian merilis album kedua, Mr. A-Z di tahun 2005. Album ini mampu sukses secara komersil dan menempati posisi 5 di chart Billboard. 

Jason Mraz kemudian mulai dikenal sebagai salah satu penyanyi pria yang populer. Tahun 2008, ia merilis album ketiga berjudul We Sing. We Dance. We Steal Things. Album ini mampu sukses secara internasional dan menjadi salah satu puncak karirnya. Lagu hits I'm Yours menjadi single andalan album ini dan menjadi lagu paling identik dengan Jason Mraz. Lagu tersebut pun menjadi lagu terpopuler Jason Mraz.

Jason Mraz kemudian merilis album keempat Love Is a Four Letter Word di tahun 2012 dan menjadi album dengan posisi chart tertinggi. Di tahun 2014 ini, ia merilis album terbaru dengan judul Yes! yang merupakan album studio kelimanya.

Daftar Album Jason Mraz

  • Waiting for My Rocket to Come (2002)
  • Mr. A-Z (2005)
  • We Sing. We Dance. We Steal Things (2008)
  • Love Is a Four Letter Word (2012)
  • Yes! (2014)

Jason Mraz juga tercatat beberapa kali menerima penghargaan musik global, yang paling diingat tentu dua Grammy Awards yang ia raih pada tahun 2010. Ia juga tercatat dengan penjualan single digital lebih dari 10 juta secara internasional. Hingga kini, Jason Mraz pun menjadi salah satu penyanyi pria yang populer di dunia. Sekian info biodata penyanyi barat.

Belum ada Komentar untuk "Profil dan Biografi Jason Mraz Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel