Daftar 10 Lagu Hits Kesha Terpopuler yang Enak Didengar

Daftar lagu Kesha terpopuler - Kesha merupakan seorang penyanyi wanita asal Amerika. Nama aslinya Kesha Rose Sebert. Ia kemudian populer dengan style nama Ke$ha. Selain sebagai penyanyi, ia juga merupakan seorang rapper dan penulis lagu. Ia mengusung paduan pop dengan kombinasi unsur musik rap.

Kesha termasuk salah satu penyanyi yang beberapa kali menghasilkan lagu hits. Ia memulai karir musik pada tahun 2005, namun baru mampu dikenal pada tahun 2009 setelah berkolaborasi dengan rapper Flo Rida.

Kesha baru merilis album debutnya pada tahun 2010 yang mampu sukses secara komersil. Ia sempat beberapa kali menulis lagu untuk penyanyi lain, seperti Britney Spears dan Rihanna.

Namanya juga beberapa kali dianugerahi penghargaan musik global, termasuk MTV Europe Music Awards dan penghargaan Billboard.

Total 3 album telah dirilis Kesha, yakni Animal (2010), Warrior (2012) dan Rainbow (2017). Meski baru merilis 3 album, ia sempat beberapa kali menghasilkan lagu barat hits, yang sukses bersaing dalam chart tangga lagu barat.

Beberapa lagu lagu Kesha pun mampu laris dan sukses di pasaran serta populer secara global. Berikut akan kami tampilkan 10 besar lagu terbaik Kesha yang paling bagus dan populer.

(baca juga 100 judul lagu Tik Tok terpopuler)

Daftar 10 Lagu Hits Kesha Terpopuler

Daftar 10 Lagu Hits Kesha Terpopuler


1. Tik Tok
Album : Animal
Tahun : 2010

2. Die Young
Album : Warrior
Tahun : 2012

3. We R Who We R
Album : Animal
Tahun : 2010

4. Blow
Album : Deconstructed (EP)
Tahun : 2012

5. Your Love Is My Drug
Album : Animal
Tahun : 2010

6. Animal
Album : Animal
Tahun : 2010

7. Take It Off
Album : Animal
Tahun : 2010

8. Crazy Kids (feat will.i.am)
Album : Warrior
Tahun : 2012

9. Praying
Album : Rainbow
Tahun : 2017

10. Cannibal
Album : Cannibal (EP)
Tahun : 2010


Nah itulah tadi info mengenai 10 lagu terbaik Kesha yang paling populer. List di atas merupakan lagu lagu dari penyanyi Ke$ha, yang paling bagus dan enak didengar. Single Tik Tok menjadi lagu terpopuler dari Kesha sampai sekarang dan bahkan di awal perilisannya sempat menjadi salah satu single digital paling laris di dunia. Sekian info musik terbaru untuk kali ini.

0 komentar:

Komentar Pecinta Musik

Artikel Musik Terbaru