10 Lagu Ramones Terbaik Sepanjang Masa

Ramones merupakan band punk asal Amerika yang populer di era 70-an. Ramones dibentuk pada tahun 1974 di kota New York City. Personil band ini terdiri dari Joey Ramone (vokal), Johnny Ramones (gitar), Dee Dee Ramone (bass) dan Tommy Ramone (drum). Tiap member band ini sengaja menambah nama 'Ramone' di belakang nama mereka, meski mereka tidak berhubungan satu sama lain. Ramones mengusung genre punk rock sebagai aliran musik utama.

Ramones disebut-sebut sebagai grup band punk rock pertama yang populer. Mereka juga menjadi salah satu grup musik paling berpengaruh sepanjang masa, dimana musik punk yang menjadi ciri khas mereka banyak menginspirasi band band punk di masa kini. Ramones juga menjadi salah satu band paling sukses di dekade 1970an dan banyak menghasilkan lagu punk terbaik di masanya.

The Ramones juga banyak mendapat pengakuan dari berbagai media dan sumber, dan kerap masuk dalam jajaran band terbaik sepanjang masa. Total band ini telah merlis 14 album studio, kebanyakan dirilis pada era 70-an dan awal 80-an yang merupakan masa keemasan mereka. Tak kurang puluhan single mereka yang sukses dan populer. Berikut akan kami tampilkan list 10 besar lagu band Ramones yang paling bagus.

10 Lagu Ramones Terbaik Sepanjang Masa

Daftar 10 Lagu Ramones Terbaik Sepanjang Masa


1. Blitzkrieg Bop
Album : Ramones
Tahun : 1976

2. Sheena Is a Punk Rocker
Album : Single
Tahun : 1977

3. I Wanna Be Sedated
Album : Road to Ruin
Tahun : 1978

4. Rock n Roll High School
Album : Rock n Roll High School Soundtrack
Tahun : 1979

5. The KKK Took My BabyAway
Album : Pleasant Dreams
Tahun : 1981

6. Rockaway Beach
Album : Single
Tahun : 1977

7. Do You Remember Rock n Roll Radio?
Album : End of the Century
Tahun : 1980

8. My Brain Is Hanging Upside Down
Album : Animal Boy
Tahun : 1986

9. Glad to See You Go
Album : Leave Home
Tahun : 1977

10. Questioningly
Album : Road to Ruin
Tahun : 1978


Itulah info mengenai 10 lagu Ramones terbaik yang paling populer dan enak didengar. Lagu-lagu dari band ini banyak yang beraliran punk rock, dengan tempo dan irama yang nge-beat. Band ini sangat berpengaruh dalam industri musik punk, dan bahkan layak menjadi band punk terbaik sepanjang masa.

Suka dengan artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter

0 komentar:

Komentar Pecinta Musik

Artikel Musik Terbaru