Profil, Biodata dan Foto Selena Gomez Terbaru

Selena Gomez adalah seorang entertainer asal Amerika. Ia merupakan seorang penyanyi dan juga seorang aktris. Selena Gomez terkenal sebagai salah satu selebritis muda cantik yang sedang naik daun. Ia lahir pada tanggal 22 Juli 1992, dengan nama lengkap Selena Marie Gomez. Ia merintis karir di dunia entertainment sebagai aktris pada seri televisi, sebelum mengembangkan karir sebagai seorang penyanyi. Ia juga memiliki sebuah band pengiring, yaitu Selena Gomez and the Scene. Nama Selena Gomez semakin populer setelah ia menjalin hubungan dengan Justin Bieber, meski sekarang mereka sudah putus. Berikut kami tampilkan profil dan biografi dari Selena Gomez.

Biodata Selena Gomez


Nama lengkap : Selena Marie Gomez
Tempat lahir : Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat
Tanggal lahir : 22 Juli 1992
Pekerjaan : Penyanyi, aktris
Genre : Pop, dance
Instrumen : Vokal

Profil, Biodata dan Foto Selena Gomez Terbaru

Biografi Selena Gomez


Selena Gomez mulai terjun dalam industri entertainment sejak tahun 2001, ketika ia masih berusia 10 tahun. Ia membintangi seri televisi anak-anak, Barney & Friends yang mulai tayang sejak 2002. Namun namanya baru mulai terkenal sejak tahun 2007. Saat itu, ia mendapat peran dalam seri televisi Disney Channel, Wizards of Waverly Place, yang tayang sejak tahun 2007 hingga tahun 2012. Ia pun dijuluki sebagai Disney Girls, bersama dengan 2 aktris Disney lain, Demi Lovato dan Miley Cyrus.

Gomez mulai mengembangkan karir di dunia musik, dengan menyanyikan sejumlah lagu soundtrack dari film-film yang ia bintangi. Ia kemudian membentuk band bernama Selena Gomez & the Scene, dan merilis album debut, Kiss & Tell di tahun 2009. Album ini cukup sukses dan mulai mengenalkan Selena Gomez sebagai penyanyi. Mereka lalu merilis album kedua, A Year Without Rain (2010) dan ketiga, When the Sun Goes Down (2011). Band Selena Gomez & the Scene bubar pada tahun 2012 setelah merilis 3 album.

Selena Gomez kemudian merilis album solo pertamanya di tahun 2013, dengan judul Star Dance. Album ini terbilang sukses, dengan beberapa lagu terbaik Selena Gomez yang mampu menjadi hits, seperti Come & Get It dan Slow Down. Ia lalu merilis album kompilasi greatest hits, For You pada tahun 2014. Di tahun 2015, ia kembali merilis album dengan judul Revival.

Selena Gomez banyak menghiasi berita berita entertainment setelah ia menjalin hubungan dengan penyanyi pop, Justin Bieber. Baik Justin Bieber dan Selena Gomez kerap menghiasi headline berita selebritis dunia. Keduanya mulai menjalin hubungan sekitar 2 tahun, dan berakhir pada tahun 2012 lalu.

(baca juga daftar lagu terbaik Justin Bieber)

Selena Gomez juga tetap aktif berkarir pada dunia akting, dan banyak membintangi film-film bioskop Hollywood. Beberapa judul film populer yang ia bintangi seperti Another Cinderella Story (2008), Horton Hears a Who! (2009), Ramona and Beezus (2010), Monte Carlo (2011), Hotel Transylvania (2012) dan Spring Breakers (2013).

Foto Selena Gomez Terbaru


Profil, Biodata dan Foto Selena Gomez Terbaru

Profil, Biodata dan Foto Selena Gomez Terbaru

Profil, Biodata dan Foto Selena Gomez Terbaru

Itulah info profil dan biografi lengkap dari Selena Gomez. Ia memang dikenal sebagai salah satu artis muda berbakat, yang cukup sukses baik sebagai penyanyi maupun sebagai aktris. Ia juga dikenal sebagai artis yang kerap menciptakan tren. Berbagai style busana yang ia kenakan kerap diikuti oleh orang lain. Kita tunggu saja karya-karya terbaru Selena Gomez ke depannya. Sekian info biodata artis kali ini.

Belum ada Komentar untuk "Profil, Biodata dan Foto Selena Gomez Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel