10 Lagu Selena Gomez Terbaik yang Bagus

Selena Gomez merupakan seorang penyanyi dan aktris muda populer asal Amerika. Ia menjadi salah satu selebritis muda terpopuler saat ini. Selena Gomez mengawali karir entertainment sebagai aktris, dengan membintangi sejumlah serial televisi di Disney Channel. Ia lalu merambah karir musik dengan banyak menyanyikan lagu lagu soundtrack film yang ia bintangi. Gomez lalu membentuk band pop bernama Selena Gomez & the Scene, dan merilis 3 album studio dalam kurun 2009 hingga 2010. Namanya pun mulai melambung sebagai salah satu penyanyi muda berbakat.

Sejak tahun 2012, ia memutuskan untuk bersolo karir, dan telah merilis 2 album studio solo dengan judul Stars Dance dan Revival. Selena Gomez juga aktif dalam dunia perfilman Hollywood, dengan membintangi sejumlah film box office. Ia juga dikenal sebagai artis stylish. Gaya busananya banyak ditiru, dan ia kerap menjadi trendsetter style. Selena Gomez juga banyak menjadi headline berita selebritis dunia, terutama saat ia menjalin hubungan dengan bintang pop remaja, Justin Bieber. Justin Bieber dan Selena Gomez kemudian putus pada tahun 2012.

(baca juga biodata Selena Gomez)

10 Lagu Selena Gomez Terbaik yang Bagus

Saat ini, ia tetap mampu melanjutkan eksistensinya di industri entertainment. Didukung paras cantik dan vokal yang bagus, Gomez mampu meneruskan karir musik dan akting. Lagu-lagu yang ia nyanyikan juga banyak yang menjadi hits, dan mampu bersaing dalam chart tangga lagu Billboard. Beberapa lagunya, baik saat bersama band Selena Gomez & the Scene maupun saat bersolo karir banyak yang populer dan enak didengar. Berikut kami tampilkan list 10 lagu terbaik dari Selena Gomez.

10 Lagu Selena Gomez Terbaik yang Bagus


1. Come & Get It
Album : Stars Dance
Tahun : 2013

2. Love You Like a Song
Album : When the Sun Goes Down
Tahun : 2011

3. Kill Em with Kindness
Album : Revival
Tahun : 2015

4. Slow Down
Album : Stars Dance
Tahun : 2013

5. Bad Liar
Album : Single
Tahun : 2017

6. Same Old Love
Album : Revival
Tahun : 2015

7. Hands to Myself
Album : Revival
Tahun : 2015

8. Naturally
Album : Kiss & Tell
Tahun : 2009

9. A Year Without Rain
Album : A Year Without Rain
Tahun : 2010

10. Who Says
Album : When the Sun Goes Down
Tahun : 2011


Itulah info mengenai list 10 lagu Selena Gomez yang bagus dan paling populer. Beberapa lagu di atas sukses menjadi hits dan mampu masuk dalam chart top 10 Billboard. Selena Gomez pun terus konsisten menghasilkan single dan lagu hits dimana namanya kian dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita paling populer di dunia. Sekian info musik pop kali ini.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Selena Gomez Terbaik yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel