10 Lagu Terbaik Nicki Minaj yang Bagus

Nicki Minaj merupakan rapper wanita populer asal Amerika. Ia lahir di negara Trinidad-Tobago, namun kemudian menetap sebagai warga Amerika. Nicki Minaj sendiri memiliki nama lahir Onika Tanya Maraj. Saat ini, ita menjadi salah satu rapper wanita terpopuler. Teknik menyanyi rap darinya termasuk unik dan beda dari rapper lain, sehingga namanya cepat populer. Ia bahkan dijuluki sebagai Queen of Rap, mengingat tidak banyak rapper wanita yang sukses seperti dirinya. Popularitasnya juga membuat ia sering diajak berkolaborasi dengan musisi lain. Tak kurang musisi-musisi hebat seperti David Guetta, Beyonce, Jessie J, Justin Bieber atau Kanye West pernah berduet dengannya.

(baca juga biodata Nicki Minaj)

Nicki Minaj juga termasuk rapper wanita tersukses, terbukti dengan banyaknya album dan singlenya yang bersaing dalam chart tangga lagu Billboard. Sejak merilis album debut tahun 2010, ia telah merilis 3 album, yaitu Pink Friday (2010), Pink Friday: Roman Reloaded (2012) dan The Pinkprint (2014). Selain itu banyak single hits yang ia hasilkan sebagai featured artist dengan penyanyi lain.

Dari total semua lagu-lagunya, kami coba memilih top 10 lagu terbaiknya yang paling bagus dan enak didengar. Lagu yang dipilih hanya lagu saat ia menjadi lead artist. Itu artinya lagu lagu dari Nicki Minaj sebagai featured artist tidak kami masukkan, sehingga lagu seperti Where Them Girls At, Girl on Fire, Beauty and a Beat, Bottoms Up, Turn Me On, Flawless atau Dark Fantasy tidak masuk dalam list.

10 Lagu Terbaik Nicki Minaj yang Bagus

Daftar 10 Lagu Terbaik Nicki Minaj


1. Starships
Album : Pink Friday: Roman Reloaded
Tahun : 2012

2. Super Bass
Album : Pink Friday
Tahun : 2010

3. Bang Bang (with Jessie J and Ariana Grande)
Album : Single
Tahun : 2014

4. Moment 4 Life (feat Drake)
Album : Pink Friday
Tahun : 2010

5. Fly (feat Rihanna)
Album : Pink Friday
Tahun : 2010

6. Your Love
Album : Pink Friday
Tahun : 2010

7. Anaconda
Album : The Pinkprint
Tahun : 2014

8. Pound the Alarm
Album : Pink Friday: Roman Reloaded
Tahun : 2012

9. Right Thru Me
Album : Pink Friday
Tahun : 2010

10. Va Va Voom
Album : Pink Friday: Roman Reloaded
Tahun : 2012


Itu tadi informasi mengenai list 10 lagu terbaik Nicki Minaj yang paling bagus dan juga populer. List didasarkan pada berbagai penilaian, mulai dari kualitas lagu, teknik vokal dan rap, penjualan, popularitas dan kesuksesan dalam chart. Selain lagu lagu di atas, juga ada single dari Nicki Minaj sebagai featured artist dengan musisi lain. Sekian berita musik untuk kali ini.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Terbaik Nicki Minaj yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel