10 Lagu Terbaik Noah/Peterpan yang Bagus

Noah, sebelumnya dikenal dengan nama Peterpan, merupakan grup band asal Indonesia yang populer. Sejak pertama terkenal dengan nama Peterpan, Noah memang kerap disebut-sebut sebagai salah satu band Indonesia terbaik. Band ini konsisten menghasilkan lagu lagu dengan nada yang enak didengar, irama yang catchy serta lirik lagu yang puitis. Saat ini, band ini terdiri dari Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard). Sebelumnya, dua anggota mereka, Andika dan Indra keluar di tahun 2006, yang juga menjadi pemicu bergantinya nama dari Peterpan ke Noah.

Band ini memang beberapa kali mendapat masalah, mulai dari perseteruan antar personil tersebut hingga skandal yang menimpa vokalis Ariel, yang menyebabkan ia sempat menjalani masa tahanan. Namun nyatanya Noah tetap mampu eksis, dengan karya-karya terbarunya. Popularitas Noah saat masih bersama Peterpan memang begitu besar. 

Tiap album yang mereka rilis pasti disambut positif oleh para penikmat musik. Bahkan album Bintang di Surga mampu laris terjual, dan masih dinobatkan sebagai album terlaris sepanjang masa industri musik Indonesia. Total, band ini telah menjual lebih dari 8 juta kopi album. Tak heran jika Noah menjadi salah satu band Indonesia tersukses.

Sepanjang karirnya, Noah telah merilis 8 album studio, lima saat masih bernama Peterpan, satu dengan menggunakan nama Ariel Uki Lukman Reza David, dan dua saat sudah menggunakan nama Noah. Sebagai tambahan, mereka juga beberapa kali terlibat dalam album kompilasi bersama musisi dan penyanyi lain. Dari total semua karya yang mereka buat, kami mencoba menyusun top 10 lagu terbaik mereka, berdasarkan beberapa kriteria. Berikut list lengkapnya.

10 Lagu Terbaik Noah/Peterpan yang Bagus

Daftar 10 Lagu Terbaik Noah/Peterpan


1. Ku Katakan dengan Indah
Album : Bintang di Surga
Tahun : 2004

2. Dibalik Awan
Album : Hari Yang Cerah
Tahun : 2007

3. Menghapus Jejakmu
Album : Hari Yang Cerah
Tahun : 2007

4. Mungkin Nanti
Album : Bintang di Surga
Tahun : 2004

5. Separuh Aku
Album : Seperti Seharusnya
Tahun : 2012

6. Ada Apa Dengamu?
Album : Bintang di Surga
Tahun : 2004

7. Walau Habis Terang
Album : Sebuah Nama Sebuah Cerita
Tahun : 2008

8. Langit Tak Mendengar
Album : OST Alexandria
Tahun : 2005

9. Hari yang Cerah Untuk Jiwa yang Sepi
Album : Hari Yang Cerah
Tahun : 2007

10. Jauh Mimpiku
Album : OST Alexandria
Tahun : 2005

Lagu Noah terbaik lain

  • Tak Bisakah 
  • Semua Tentang Kita 
  • Yang Terdalam 
  • Mimpi yang Sempurna 
  • Sally Sendiri 
  • Menunggumu (feat Chrisye) 
  • Tak Ada yang Abadi 
  • Jika Engkau 

Itu tadi info 10 lagu Noah terbaik yang bagus dan enak didengar. Lagu-lagu di atas sukses menjadi hits di Indonesia, dan selalu bersaing di chart tangga lagu yang ada di program TV atau radio lokal. Band ini juga beberapa kali mendapatkan penghargaan musik Indonesia dan menghasilkan lagu hits Indonesia populer. Dengan segala prestasi yang mereka dapatkan, tak heran jika Noah bisa dibilang sebagai salah satu band terbaik Indonesia dalam kurun 15 tahun terakhir. Sekian berita musik Indonesia kali ini.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Terbaik Noah/Peterpan yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel