Daftar 10 Lagu Terbaik Band Fleetwood Mac

Fleetwood Mac merupakan band asal London, Inggris yang dibentuk pada tahun 1967. Band ini mengusung aliran pop rock dan blues rock. Personil Fleetwood Mac terdiri dari Stevie Nicks (vokal/tambourine), Lindsey Buckingham (gitar/vokal), John McVie (bass), Christine McVie (keyboard/vokal) dan Mick Fleetwood (drum). Fleetwood Mac termasuk band tersukses sepanjang masa, dengan total rekor penjualan album mencapai lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia. Band ini mencapai kesuksesan terbesar di era 1970an dan 80an, Fleetwood Mac juga dikenal sebagai band dengan multi-vokalis, dimana suara vokal bisa diisi oleh Stevie Nicks, Lindsey Buckingham atau Christine McVie.

Fleetwood Mac total telah merilis 17 album studio dan beberapa album live serta album kompilasi. Mereka meraih kesuksesan terbesar lewat album Rumours yang dirilis di tahun 1977, yang menjadi album terlaris kedelapan sepanjang masa dan banyak menghasilkan lagu hits 70an. Album tersebut bahkan sukses bertahan 31 minggu di urutan pertama chart Amerika dan beberapa negara lainnya, serta mampu menghasilkan empat single di Top 10.

Rumours juga banyak disebut-sebut sebagai salah satu album paling berpengaruh sepanjang masa versi beberapa media musik ternama dunia. Dari total semua lagu yang mereka hasilkan, terdapat beberapa lagu populer yang sukses menjadi hits. Berikut akan kami tampilkan list 10 lagu terbaik band Fleetwood Mac, yang kebanyakan berasal dari tahun 70an.

Daftar 10 Lagu Terbaik Band Fleetwood Mac

Daftar 10 Lagu Terbaik Band Fleetwood Mac


1. Go Your Own Way
Album : Rumours
Tahun : 1977

2. Dreams
Album : Rumours
Tahun : 1977

3. Landslide
Album : Fleetwood Mac
Tahun : 1975

4. The Chain
Album : Rumours
Tahun : 1977

5. Songbird
Album : Rumours
Tahun : 1977

6. Don't Stop
Album : Rumours
Tahun : 1977

7. Little Lies
Album : Tango in the Night
Tahun : 1987

8. Gypsy
Album : Mirage
Tahun : 1982

9. Rhiannon
Album : Fleetwood Mac
Tahun : 1975

10. Tusk
Tahun : Tusk
Album : 1979

Lagu hits Fleetwood Mac lain

  • Silver Springs 
  • You Make Loving Fun 
  • Think About Me 
  • Hold Me 
  • Sara 
  • Gold Dust Woman 
  • Everywhere 
  • Second Hand News 
  • Big Love 
  • Family Man 

Itu tadi info mengenai list 10 lagu Fleetwood Mac terbaik yang paling bagus dan enak didengar. Sederet lagu-lagu di atas merupakan lagu terpopuler dari band Fleetwood Mac. Band ini sempat vakum di tahun 1995, namun kembali aktif sejak tahun 1997 hingga sekarang, meski sudah tidak seproduktif dulu dalam menghasilkan karya-karya baru. Namun tetap saja, Fleetwood Mac menjadi salah satu band 70an terbaik dan salah satu yang paling berpengaruh dalam industri musik dunia.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Terbaik Band Fleetwood Mac"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel