10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Gigi Band

Gigi merupakan band asal Indonesia yang dibentuk di kota Bandung pada tahun 1994. Gigi beranggotakan vokalis Armand Maulana, gitaris Dewa Budjana, bassis Thomas Ramdhan dan drummer Gusti Hendy. Sementara beberapa mantan personil Gigi antara lain adalah Aria Baron, Ronald Fristianto, Opet Alatas dan Budhy Haryono. Gigi membawakan lagu lagu bergenre pop rock, yang memang banyak diminati pasar musik Indonesia. Band ini menjadi salah satu band yang sukses di industri musik pop Indonesia, dan mampu bertahan dalam belantika musik tanah air selama lebih dari 20 tahun.

Gigi band dikenal lewat lagu-lagu nya yang bervariasi, ada yang benar-benar nge-rock, namun tak jarang mereka membawakan lagu-lagu slow yang easy listening. Gigi juga beberapa kali merilis lagu-lagu religi. Satu hal lain yang menjadi ciri khas band ini adalah aksi panggung vokalis Armand Maulana yang begitu ekspresif dan enerjik. Ia menjadi salah satu vokalis lokal yang paling terkenal, berkat kegemarannya menjelajah panggung saat live performance.

Band ini juga terkenal sebagai grup musik yang cukup produktif, dengan total telah merilis 13 album studio dan 10 album lainnya (album kompilasi, album religi, mini-album dan album soundtrack). Dari semua karya yang mereka rilis, kami mencoba memilih 10 lagu terbaik mereka, yang paling populer dan terkenal. Berikut list selengkapnya.

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Gigi Band

Daftar 10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Gigi Band


1. 11 Januari
Album : Peace, Love & Respect
Tahun : 2007

2. My Facebook
Album : Gigi
Tahun : 2009

3. Ya Ya Ya
Album : Gigi
Tahun : 2009

4. Kepastian yang Kutunggu
Album : Next Chapter
Tahun : 2006

5. Jomblo
Album : Untuk Semua Umur
Tahun : 2001

6. Nakal
Album : Peace, Love & Respect
Tahun : 2007

7. Terbang
Album : Kilas Balik
Tahun : 1998

8. Angan
Album : Angan
Tahun : 1994

9. Jalan Kebenaran
Album : Jalan Kebenaran
Tahun : 2008

10. Perdamaian
Album : Raihlah Kemenangan
Tahun : 2004


Itulah list 10 lagu terbaik Gigi yang paling bagus dan enak didengar. List di atas berisi kombinasi lagu-lagu lawas dan baru dari band asal Bandung ini. Beberapa lagu band ini termasuk lagu Indonesia yang enak didengar. Hingga sekarang, Gigi band tetap aktif dan eksis, terbukti dengan beberapa kali mengadakan konser. Kita tunggu saja lagu lagu terbaru mereka ke depannya.

1 Komentar untuk "10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Gigi Band"

  1. Gigi merupakan salah satu grup band Indonesia yang terkenal dengan berbagai lagu terbaik mereka. Adapun daftar lagu terbaik dan terpopuler dari band Gigi seperti 11 Januari, My Facebook, Ya Ya Ya, Kepastian yang Kutunggu, Nakal, Jomblo, dan banyak lagi. Terima kasih untuk informasinya.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel