10 Lagu Agnes Monica Terbaik yang Enak Didengar

Agnes Monica merupakan salah satu artis Indonesia terpopuler saat ini. Ia merupakan penyanyi wanita yang sukses dan populer. Selain sebagai penyanyi, Agnes juga merupakan seorang aktris yang membintangi beberapa sinetron dan FTV. Meski begitu, ia lebih fokus pada dunia tarik suara. Agnes sendiri mengawali karir sejak kecil sebagai artis cilik sebagai penyanyi lagu anak-anak dan presenter acara televisi untuk anak-anak. Setelah dewasa, ia mulai membangun image baru. Agnes dikenal berkat penampilan live yang energik dan disertai dance yang keren. 

Popularitas Agnes Monica di Indonesia pun bisa dilihat dari jumlah followers di akun sosial medianya, baik Twitter maupun Instagram, yang menjadi salah satu yang terbanyak di Indonesia. Kesuksesan di Indonesia membuatnya mulai merambah karir internasional. Terbukti dengan perilisan album internasional pertamanya, dengan title Agnez Mo yang juga menjadi nama panggung barunya sejak tahun 2013. Album internasional keduanya pun akan segera dirilis.

(baca juga biografi Agnes Monica terbaru)

Kerja keras Agnes pun kerap menghasilkan sejumlah penghargaan nasional dan internasional, di antaranya 17 kali meraih AMI Awards hingga pernah meraih penghargaan World Music Awards. Agnes Monica juga eksis di ajang pencarian bakat di Indonesia, dimana ia pernah menjadi juri Indonesia Idol dan coach The Voice.

Total Agnes Monica telah merilis 7 album studio, dimana tiga merupakan album anak-anak dan satu album internasional. Ia juga merilis beberapa album kompilasi dan single lainnya yang sukses bersaing di chart tangga lagu Indonesia. Dari sekian banyak single hits Agnez Mo, akan kami pilih 10 lagu terbaiknya yang paling bagus. Berikut list selengkapnya.

10 Lagu Agnes Monica Terbaik yang Enak Didengar

Daftar 10 Lagu Agnes Monica Terbaik


1. Paralyzed
Album : Agnes Is My Name
Tahun : 2011

2. Rindu
Album : Single
Tahun : 2012

3. Coke Bottle (feat Timbaland & T.I.)
Album : Single
Tahun : 2014

4. Tak Ada Logika
Album : Whaddup A.. '?!
Tahun : 2005

5. Matahariku
Album : Sacredly Agnezious
Tahun : 2009

6. Bukan Milikmu Lagi
Album : Whaddup A.. '?!
Tahun : 2005

7. Karena Ku Sanggup
Album : Agnes Is My Name
Tahun : 2011

8. Teruskanlah
Album : Sacredly Agnezious
Tahun : 2009

9. Cinta Mati (feat Ahmad Dhani)
Album : And the Story Goes
Tahun : 2003

10. Boy Magnet
Album : Single
Tahun : 2015

Lagu hits Agnes Monica lainnya :

  • Shake It Off 
  • Dan Tak Mungkin 
  • Bilang Saja 
  • Tanpa Kekasihku 
  • Seputih Hati 
  • Jera 
  • Rapuh 
  • Pernikahan Dini 
  • Godai Aku Lagi 

Itu tadi list 10 lagu Agnes Monica terbaik yang bagus dan enak didengar. Lagu-lagu di atas merupakan hits andalan Agnes Monica yang paling populer. Sebagai salah satu penyanyi wanita terpopuler di Indonesia, tentu album dan lagu lagu terbarunya selalu dinanti. Kita tunggu saja karya-karya Agnez Mo terbaru ke depannya.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Agnes Monica Terbaik yang Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel