10+ Lagu Big Bang Terbaik yang Bagus dan Populer

Daftar lagu Big Bang terbaik - Big Bang merupakan boyband Korea populer yang sedang naik daun yang dibentuk oleh YG Entertainment. Big Bang memiliki empat orang anggota, yaitu G-Dragon (leader, vokal), Taeyang (vokal, dancer), T.O.P. (rapper), dan Daesung (vokal, dancer). Sebelumnya ada 1 orang personil, yakni Seungri (dancer, koreografer, vokal) yang keluar dari grup. 

Big Bang pertama merilis album debut sejak tahun 2006. Sejak saat itu, mereka pun mampu konsisten sebagai salah satu grup paling populer asal Korea Selatan. Banyak yang menyebut bahwa Big Bang merupakan salah satu boyband Korea terpopuler sepanjang masa. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya fans dan penggemar mereka di seluruh dunia. 

Big Bang juga mencatat rekor penjualan lebih dari 100 juta kopi, terbilang sangat besar untuk ukuran boyband dari Korea Selatan. Popularitas boyband ini pun tak hanya di Korea Selatan saja, namun juga sudah menyebar ke seluruh dunia. Big Bang telah merilis lima album studio di negara Jepang. Di Indonesia, Big Bang menjadi salah satu boyband dengan fanbase terbesar di samping Super Junior, EXO atau BTS. 

Grup Big Bang bahkan pernah menyabet penghargaan bergengsi, MTV Europe Music Awards (MTV EMA) pada tahun 2011 lalu untuk kategori Best World Act. Pencapaian itu pun melengkapi sejumlah penghargaan di tingkat lokal dan Asia yang berkali-kali mereka raih sebelum dan sesudahnya. Total telah mereka 8 album studio, dimana tiga dirilis di Korea Selatan dan lima dirilis di Jepang. 

Sejumlah single hits pun banyak mereka produksi, dimana kebanyakan ditulis oleh leader mereka, G-Dragon yang menjadi salah satu penulis lagu K-Pop terbaik. Beberapa lagu mereka pun mampu menembus berbagai chart tangga lagu dunia, termasuk pada chart bergengsi Billboard. Dari sejumlah lagu yang mereka rilis, berikut merupakan list 10 lagu terbaik yang dikutip dari berbagai sumber.

(baca juga biodata member Big Bang)

10 Lagu Big Bang Terbaik yang Bagus dan Populer

Daftar 10 Lagu Big Bang Terbaik yang Bagus 


1. Haru Haru
Album : Stand Up
Tahun : 2008

2. Monster
Album : Alive
Tahun : 2012

3. Fantastic Baby
Album : Alive
Tahun : 2012

4. Lies
Album : Always
Tahun : 2007

5. Bad Boy
Album : Alive
Tahun : 2012

6. Loser
Album : M/MADE
Tahun : 2015

7. Blue
Album : Stand Up
Tahun : 2008

8. Bang Bang Bang
Album : A/MADE
Tahun : 2015

9. Let's Not Fall in Love
Album : Made
Tahun : 2016

10. Last Dance
Album : Made
Tahun : 2016


Lagu hits Big Bang lainnya


  • Love Song
  • Tonight
  • Fxxk It
  • The Last Farewell
  • If You
  • Tell Me Goodbye


Nah itulah info 10 lagu Big Bang terbaik yang paling bagus dan enak didengar. Sejumlah lagu hits mereka seperti Fantastic Baby, Haru Haru atau Lies memang banyak digemari dan menjadi favorit para fans. Popularitas Big Bang pun diprediksi akan terus berkibar seiring dengan album album baru yang akan mereka rilis ke depannya.

Belum ada Komentar untuk "10+ Lagu Big Bang Terbaik yang Bagus dan Populer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel