10+ Lagu Kenny Rogers Terbaik yang Bagus dan Enak Didengar

Daftar lagu Kenny Rogers terbaik - Kenny Rogers merupakan penyanyi country populer asal Amerika. Ia juga berprofesi sebagai penulis lagu, produser rekaman dan juga aktor. Rogers lahir dengan nama lengkap Kenneth Ray Rogers pada tanggal 21 Agustus 1938 di kota Houston, Texas, Amerika Serikat. Ia dikenal sebagai penyanyi yang membawakan genre country, meski ia juga membawakan lagu lagu bergenre pop, jazz dan rock.

Popularitas penyanyi ini begitu besar di kalangan pecinta musik country, bahkan total penjualannya mencapai rekor lebih dari 120 juta kopi di seluruh dunia. Bisa dibilang jika Kenny Rogers merupakan salah satu penyanyi country terbaik dan tersukses sepanjang masa yang konsisten menghasilkan single dan lagu-lagu hits country terbaik.

Sepanjang karirnya selama lebih dari 6 dekade sejak akhir tahun 50an, Kenny Rogers telah merilis total 37 album studio. Ia juga merilis 41 album kompilasi dan 80 single hits. Ia juga sukses menghasilkan 30 lagu hits yang memuncaki chart tangga lagu di seluruh dunia. Kenny Rogers pun sering mengisi soundtrack film terkenal, sebut saja seperti The Big Lebowski dan Urban Cowboy.

Sejumlah penghargaan internasional pun mampu ia peroleh, di antaranya adalah Grammy Awards, American Music Awards, Academy of Country Music Awards dan Country Music Hall of Fame. Beberapa album terpopulernya yang paling sukses antara lain adalah The Gambler (1978), Kenny (1979), Share Your Love (1981) dan Water & Bridges (2006).

Kenny Rogers sendiri kemudian meninggal dunia pada tanggal 20 Maret 2020 pada usia yang ke 81 tahun. Dari total semua lagu-lagu yang ia rilis, kami mencoba memilih 10 lagu terbaik Kenny Rogers yang paling bagus dan populer. Beberapa lagu ini pun sukses menjadi hits anthem bagi penggemar musik rock bahkan hingga sekarang.

10 Lagu Kenny Rogers Terbaik yang Bagus


10 Lagu Kenny Rogers Terbaik yang Bagus


1. The Gambler
Album : The Gambler
Tahun : 1978

2. Islands in the Stream (with Dolly Parton)
Album : Eyes That See in the Dark
Tahun : 1983

3. Lady
Album : Greatest Hits
Tahun : 1980

4. Coward of the Country
Album : Kenny
Tahun : 1979

5. Just Dropped In (To See What Condition My Condition Was In)
Album : Big Lebowski Soundtrack
Tahun : 1998

6. She Believes in Me
Album : The Gambler
Tahun : 1978

7. Through the Years
Album : Share Your Love
Tahun : 1981

8. We've Got Tonight (with Sheena Easton)
Album : We've Got Tonight
Tahun : 1983

9. You Decorated My Life
Album : Kenny
Tahun : 1979

10. Buy Me a Rose (with Alison Krauss & Billy Dean)
Album : She Rides Wild Horses
Tahun : 1999


Nah itulah info list 10 lagu Kenny Rogers terbaik yang paling bagus dan enak didengar. Sejumlah lagu lagunya memang sangat easy listening dan sangat cocok didengarkan terutama bagi penggemar lagu country barat. Musisi yang satu ini juga beberapa kali menjajal karir akting sebagai aktor, dimana perannya yang paling dikenal adalah series film The Gambler. Di tahun 2016 lalu, ia pun memutuskan untuk pensiun dari dunia entertainment untuk lebih fokus pada keluarganya, sebelum akhirnya meninggal dunia pada tahun 2020.

Belum ada Komentar untuk "10+ Lagu Kenny Rogers Terbaik yang Bagus dan Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel