10 Lagu KISS Band yang Bagus dan Enak Didengar

KISS merupakan salah satu grup band eksentrik yang mulai dibentuk di tahun 70an. Band beranggotakan Gene Simmons, Paul Stanley, Tommy Thayer dan Eric Singer ini dikenal mengusung genre rock metal. Mereka juga kerap berganti-ganti formasi, namun empat orang itu yang paling sering mengisi lineup band. KISS dikenal sebagai band dimana personilnya selalu berpenampilan eksentrik. Mereka dikenal terutama berkat riasan make up di wajah tiap personil saat live show. Trademark ini kemudian banyak ditiru oleh banyak band metal populer lain.

KISS mengusung genre hard rock dan heavy metal. Band ini juga menyanyikan lagu lagu beraliran glam metal. KISS juga kerap menyanyikan lagu lagu bertemakan rock n' roll dimana lagu lagunya sering menjadi rock anthem, seperti Rock n' Roll All Nite atau God Gave Rock n' Roll to You. KISS masih terus berkarya hingga sekarang, termasuk merilis album terbaru pada tahun 2012 lalu.

Band ini total merilis 24 album studio, dimana debut albumnya dirilis pada tahun 1974. Beberapa album tersukses band ini dirilis di era 70an, seperti Dressed to Kill yang rilis di tahun 1975 dan Destroyer yang rilis di tahun 1976 yang kemudian banyak menghasilkan lagu lagu hits. Berikut akan kami tampilkan list 10 besar lagu terbaik band KISS yang paling bagus dan populer.

10 Lagu KISS Band yang Bagus dan Enak Didengar

10 Lagu KISS yang Bagus dan Enak Didengar


1. Detroit Rock City
Album : Destroyer
Tahun : 1976

2. Rock & Roll All Nite
Album : Dressed to Kill
Tahun : 1975

3. God Gave You Rock n' Roll to You
Album : Revenge
Tahun : 1992

4. Shout It Out Loud
Album : Destroyer
Tahun : 1976

5. Love Gun
Album : Love Gun
Tahun : 1977

6. Black Diamond
Album : KISS
Tahun : 1974

7. I Was Made for Lovin' You
Album : Dynasty
Tahun : 1979

8. God of Thunder
Album : Destroyer
Tahun : 1976

9. Beth
Album : Destroyer
Tahun : 1976

10. Parasite
Album : Hotter Than Hell
Tahun : 1974


Itulah info mengenai list 10 lagu KISS terbaik yang paling bagus dan populer. Lagu lagu tersebut banyak menjadi lagu hits di kalangan pecinta musik rock metal. Kebanyakan lagu lagu hits merupakan lagu hits 70an yang menjadi masa keemasan KISS. Band ini pun menjadi salah satu band paling inovatif dan berpengaruh sepanjang masa, selain karena lagu lagunya juga karena penampilan trademarknya yaitu make up cat riasan di wajah para anggotanya. Sekian info musik rock metal kali ini.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu KISS Band yang Bagus dan Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel