Daftar 10 Lagu Metal Terbaik Band Slayer

Slayer merupakan grup band beraliran metal populer asal California, Amerika Serikat. Band ini terbentuk sejak tahun 1981 lalu. Personil terlama Slayer terdiri dari Tom Araya (vokal & bass), Jeff Hanneman (gitar), Kerry King (gitar) dan Dave Lombardo (drum). Jeff Hanneman kemudian meninggal pada tahun 2013 dan digantikan Gary Holt, sedangkan posisi drum kemudian digantikan oleh Paul Bostaph. Slayer termasuk sebagai salah satu band metal besar dunia. 

Bersama dengan Metallica, Anthrax dan Megadeth, band ini termasuk sebagai salah satu band yang dijuluki 'Big Four Thrash Metal Bands' yang mulai eksis sejak tahun 80an. Gaya bermusik mereka dikenal lewat bass drum dobel dan tempo cepat di tiap lagu metal yang mereka rilis. Selain itu, suara vokal dari Tom Araya juga cukup khas. 

Layaknya band band metal lain, tiap karya mereka baik konsep album, lirik lagu hingga cover artwork didominasi oleh unsur perang, kriminal, agama dan kegelapan. Hal ini menjadikan Slayer sebagai salah satu band kontroversial. Slayer memulai karir dengan merilis album debut pada tahun 1983 dengan judul Show No Mercy. Sejak itu, band ini total telah merilis 12 album metal, termasuk beberapa album sukses seperti Reign in Blood (1986) dan South of Heaven (1988). 

Album metal terbaru mereka dirilis tahun 2015 dengan judul Repentless. Dari semua lagu yang mereka ciptakan, kami mencoba memilih 10 lagu metal terbaik Slayer yang paling bagus dan enak didengar. Berikut list top 10 lagu Slayer terpopuler sepanjang masa.

Daftar 10 Lagu Metal Terbaik Band Slayer

Daftar 10 Lagu Metal Terbaik Band Slayer


1. Angel of Death
Album : Reign of Blood
Tahun : 1986

2. Raining Blood
Album : Reign of Blood
Tahun : 1986

3. South of Heaven
Album : South of Heaven
Tahun : 1988

4. War Ensemble
Album : Seasons in the Abyss
Tahun : 1990

5. Seasons in the Abyss
Album : South of Heaven
Tahun : 1988

6. Hell Awaits
Album : Hell Awaits
Tahun : 1985

7. Dead Skin Mask
Album : Seasons in the Abyss
Tahun : 1990

8. Black Magic
Album : Show No Mercy
Tahun : 1983

9. Disciple
Album : God Hates Us All
Tahun : 2001

10. Chemical Warfare
Album : Haunting the Chapel
Tahun : 1984


Itulah info musik mengenai list 10 lagu metal barat terbaik band Slayer yang paling bagus dan populer. Lagu lagu tersebut menjadi lagu andalan dari band trash metal ini, yang mampu eksis sejak tahun 1980-an. Karya-karya mereka begitu berpengaruh di industri musik metal underground dan menjadikan Slayer sebagai salah satu band metal terbaik dunia sepanjang masa. Sekian info musik metal kali ini.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Metal Terbaik Band Slayer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel