Daftar 10 Lagu Sistar Terbaik dan Terpopuler

SISTAR merupakan salah satu girlband terkenal asal negara Korea Selatan. Girlband ini dibentuk pada tahun 2010 di bawah manajemen Starship Entertainment, Sistar menjadi salah satu girlband Korea terpopuler saat ini. Personil dari Sistar terdiri dari Hyolyn, Bora, Soyou dan Dasom. Mereka dikenal karena banyak menghasilkan lagu lagu K-Pop yang sukses menjadi hits. Selain itu, Sistar juga kerap menampilkan aksi panggung yang apik saat sedang live show. Talenta menyanyi dan dance dari para member Sistar juga sangat bagus. Sistar juga memiliki subgrup yang bernama Sistar19 yang hanya terdiri dari Hyolyn dan Bora saja.

Personil SISTAR

  • Hyolyn 
  • Bora 
  • Soyou 
  • Dasom 

Kini, Sistar dikenal sebagai salah satu grup papan atas di Korea. Mereka memiliki banyak fans dan penggemar yang tersebar tidak hanya di Korea Selatan saja, namun di Asia dan dunia, termasuk di Indonesia. Total Sistar telah merilis dua album studio, yaitu So Cool di tahun 2011 dan Give It to Me di tahun 2013 dan juga merilis enam EP (extended plays). Mereka juga merilis beberapa single hits, mulai tahun 2010 hingga sekarang.

Sistar pun banyak menerima penghargaan musik Korea Selatan. Mereka juga telah tiga kali mengadakan tur konser. Dari total semua lagu yang mereka hasilkan, kami mencoba menyusun daftar 10 lagu terbaik dari girlband ini. Berikut list 10 lagu terbaiknya yang paling bagus dan enak didengar lengkap.

Daftar 10 Lagu Sistar Terbaik dan Terpopuler

Daftar 10 Lagu SISTAR Terbaik


1. Loving U
Album : Loving U
Tahun : 2012

2. I Swear
Album : Sweet N Sour
Tahun : 2014

3. Alone
Album : Alone
Tahun : 2012

4. Shake It
Album : Shake It
Tahun : 2015

5. I Like That
Album : Insane
Tahun : 2016

6. Touch My Body
Album : Touch N Move
Tahun : 2014

7. Give It to Me
Album : Give It to Me
Tahun : 2015

8. So Cool
Album : So Cool
Tahun : 2011

9. How Dare You
Album : So Cool
Tahun : 2011

10. Push Push
Album : So Cool
Tahun : 2011


Itulah info mengenai list daftar lagu Sistar terbaik yang bagus dan populer. Lagu lagu di atas menjadi single dan lagu andalan dari grup idola ini. Saat ini, nama SISTAR memang dikenal sebagai girlband K-Pop yang sedang naik daun. Kita tunggu saja album album dan lagu lagu terbaru mereka ke depannya nanti. Sekian informasi musik Korea terbaru kali ini.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Sistar Terbaik dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel