10 Lagu Iggy Azalea Terbaik dan Terpopuler

Iggy Azalea merupakan seorang penyanyi rap wanita terkena asal negara Australia. Nama aslinya adalah Amethyst Amelia Kelly. Ia lahir pada tanggal 7 Juni 1990 di Sydney, Australia. Iggy Azalea menjadi salah satu rapper wanita terkenal yang paling populer di dunia saat ini. Di saat industri musik rap didominasi oleh mayoritas rapper kaum pria. kehadiran Iggy tentu menjadi angin segar tersendiri. Musiknya banyak beraliran hip hop dan EDM. Lagu lagu yang ngebeat dengan sentuhan musik hip hop menjadi karakteristik dari Iggy Azalea.

Biodata Iggy Azalea


Nama lengkap : Amethyst Amelia Kelly
Tempat lahir : Sydney, Australia
Tanggal lahir : 7 Juni 1990
Genre : Hip hop, EDM
Profesi : Rapper, penyanyi, model
Instrumen : Vokal

10 Lagu Iggy Azalea Terbaik dan Terpopuler

Sejak pertama meluncurkan single di tahun 2011 lewat YouTube, karir Iggy Azalea terus menanjak, terutama setelah perilisan album debut, The New Classic di tahun 2014. Album tersebut langsung sukses besar di chart tangga lagu hip hop dunia dan mengangkat eksistensi Iggy Azalea di industri musik dunia. Ia juga banyak berkolaborasi dengan proyek musisi lain, salh satunya duetnya bersama penyanyi Ariana Grande.

Iggy total telah merilis dua album dan beberapa mixtape, dimana album keduanya Digital Distortion dirilis di tahun 2017 lalu. Meski termasuk penyanyi baru, namun sudah banyak single dan lagu hip hop terbaik yang sukses menjadi hits internasional dan dikenal di seluruh dunia. Berikut ini merupakan daftar 10 lagu terbaik dari rapper Iggy Azalea yang paling bagus dan enak didengar selengkapnya.

10 Lagu Terbaik Iggy Azalea


1. Fancy (feat Charlie XCX)
Album : The New Classic
Tahun : 2014

2. Work
Album : The New Classic
Tahun : 2014

3. Black Widow (feat Rita Ora)
Album : The New Classic
Tahun : 2014

4. Trouble (feat Jennifer Hudson)
Album : Reclassified
Tahun : 2014

5. Bounce
Album : The New Classic
Tahun : 2014

6. Team
Album : Digital Distorsion
Tahun : 2017

7. 1 800 Bone
Album : TrapGold
Tahun : 2012

8. Change Your Life (feat T.I.)
Album : The New Classic
Tahun : 2014

9. Pussy
Album : Ignorant Art
Tahun : 2011

10. Beg for It (feat MO)
Album : Reclassified
Tahun : 2014


Dari list 10 lagu Iggy Azalea terbaik di atas, beberapa bahkan sukses masuk dalam chart top 10 Billboard. Lagu Fancy bahkan sukses memuncaki chart Billboard, dimana Iggy Azalea merupakan rapper wanita keempat yang pernah menempatkan lagunya di posisi nomor satu Billboard. Karir Iggy Azalea tentu masih panjang dan bukan tidak mungkin ia akan lebih banyak lagi merilis album dan lagu hits yang populer. Sekian info musik terbaru.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Iggy Azalea Terbaik dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel