10 Lagu Terbaik Kings of Leon yang Populer

Kings of Leon merupakan band rock asal Nashville, Tennessee, Amerika Serikat. Band ini pertama kali dibentuk pada tahun 1999 dan beranggotakan Caleb Followill (vokal), Jared Followill (bass), Matthew Followill (gitar) dan Nathan Followill (drum). Semua personil Kings of Leon adalah saudara kecuali Matthew yang merupakan sepupu dari tiga personil lainnya. Band ini mengusung genre alternative rock. Meski begitu mereka juga terinspirasi genre lain seperti pop dan blues. Kings of Leon termasuk salah satu band alternative yang populer di periode 2000-an.

Sejak merilis album debut di tahun 2003, Kings of Leon konsisten merilis album dalam waktu beberapa tahun ke depan hingga sekarang. Salah satu album tersukses band ini adalah Only by the Night yang dirilis di tahun 2008, yang menjadi salah satu album dengan penjualan terbanyak di tahun 2008 lalu. Sedangkan album terbaru Kings of Leon dirilis tahun 2016 lalu. Karakter vokal khas Caleb juga menjadi ciri khas dari band ini.

10 Lagu Terbaik Kings of Leon yang Populer

Total Kings of Leon telah merilis 7 album studio hingga kini. Sejumlah single dan lagu alternative rock terbaik yang jadi andalan mereka pun banyak yang terkenal, bahkan mampu meraih penghargaan. Kings of Leon telah meraih 12 nominasi Grammy Awards sepanjang karirnya. Dari semua lagu yang dihasilkan oleh band alternative ini, kami memilih top 10 lagu terbaik mereka yang paling bagus dan populer. Berikut list 10 besar lagu terbaik Kings of Leon selengkapnya.

10 Lagu Terbaik Kings of Leon


1. Use Somebody
Album : Only by the Night
Tahun : 2008

2. Sex on Fire
Album : Only by the Night
Tahun : 2008

3. The Bucket
Album : Aha Shake Heartbreak
Tahun : 2004

4. Red Morning Light
Album : Youth and Young Manhood
Tahun : 2003

5. Radioactive
Album : Come Around Sundown
Tahun : 2010

6. Closer
Album : Only by the Night
Tahun : 2008

7. Pyro
Album : Come Around Sundown
Tahun : 2010

8. Knocked Up
Album : Because of the Times
Tahun : 2007

9. Fans
Album : Because of the Times
Tahun : 2007

10. Molly's Chambers
Album : Youth and Young Manhood
Tahun : 2003


Nah, itu tadi merupakan daftar 10 lagu terbaik Kings of Leon yang paling populer dan enak didengar update terbaru. Sejumlah lagu hits andalan band ini seperti Use Somebody, Sex on Fire atau Radioactive tentu masuk dalam list, mengingat lagu lagu tersebut seolah merepresentasikan karir musik dari band Kings of Leon ini. Kita nantikan saja karya karya terbaru mereka ke depannya. Sekian berita musik terkini.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Terbaik Kings of Leon yang Populer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel