10+ Lagu Terbaik Glenn Fredly yang Bagus dan Enak Didengar

Daftar lagu Glenn Fredly terbaik - Glenn Fredly merupakan penyanyi pria terkenal Indonesia yang beraliran R&B dan jazz. Ia lahir pada tanggal 30 September 1975 dengan nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Mengawali karir musik sejak 1995, kini namanya dikenal sebagai salah satu musisi terpopuler di Indonesia. Selain karena teknik vokal yang bagus, ia dikenal karena lagu-lagunya yang begitu easy listening, dengan irama khas musik R&B dan jazz.

Lagu-lagu Glenn Fredly memang terkenal bernada sedih dan sendu bahkan cenderung termasuk lagu galau. Perilisan album ketiga, Selamat Pagi Dunia, di tahun 2002 menjadi titik balik kesuksesan karirnya. Sebagai penyanyi, Glenn juga dikenal kerap melakukan konser amal untuk penggalangan dana. Ia juga merambah industri film dengan menjadi produser di film Beta Maluku dan Filosofi Kopi.

Sebagai tambahan, ia juga pernah menjadi juri di acara pencarian bakat The Voice Indonesia dan juga merambah profesi produser, dimana ia menghasilkan penyanyi baru seperti Yura Yunita dan Gilbert Pohan. Glenn Fredly kemudian meninggal dunia pada tanggal 8 April 2020 saat usianya masih 44 tahun.

Sepanjang karirnya, ia telah merilis banyak album yang kebanyakan selalu sukses di pasaran. Selain album ketiga, banyak album studio lain yang dikenal luas di kalangan pecinta musik Indonesia. Kami mencoba menyusun list top 10 lagu terbaik dari penyanyi Glenn Fredly. Berikut daftar lagu lagu Glenn Fredly yang paling bagus dan populer selengkapnya.

(baca juga biodata Glenn Fredly)

Daftar 10 Lagu Terbaik Glenn Fredly yang Bagus

Daftar 10 Lagu Terbaik Glenn Fredly


1. Januari
Album : Selamat Pagi, Dunia!
Tahun : 2002

2. Terserah
Album : Private Collection
Tahun : 2008

3. Kasih Putih
Album : Kembali
Tahun : 2000

4. Akhir Cerita Cinta
Album : Selamat Pagi, Dunia!
Tahun : 2002

5. Sekali Ini Saja
Album : Selamat Pagi, Dunia!
Tahun : 2002

6. Kisah Romantis
Album : OST Cinta Silver
Tahun : 2005

7. Tega
Album : Aku & Wanita
Tahun : 2006

8. Kisah yang Salah
Album : Happy Sunday
Tahun : 2007

9. Cukup Sudah
Album : Glenn
Tahun : 1998

10. Sedih Tak Berujung
Album : Selamat Pagi, Dunia!
Tahun : 2002


Nah itulah info kumpulan lagu terbaik Glenn Fredly yang bagus dan enak didengar update terbaru. Lagu lagu di atas merupakan lagu hits dari penyanyi keturunan Ambon ini yang wajib masuk playlist. Glenn sempat membuat grup vokal kolaborasi dengan Tompi dan Sandhy Sondoro dengan nama Trio Lestari yang termasuk dalam deretan penyanyi jazz terbaik Indonesia. Sekian info musik Indonesia kali ini.

Belum ada Komentar untuk "10+ Lagu Terbaik Glenn Fredly yang Bagus dan Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel