10 Lagu Terbaik Beck Hansen yang Populer

Beck Hansen atau yang biasa disebut sebagai Beck saja, merupakan salah satu penyanyi pria terkenal. Ia lahir dengan nama asli Bek David Campbell pada 8 Juli 1970 lalu dan kini lebih dikenal dengan nama Beck. Pertama berkarir di dunia musik sejak era 90an, Beck dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu pada genre musik alternative rock. Kualitas musiknya pun tak perlu diragukan lagi. Ia menjadi salah satu penyanyi populer dimana album dan karya terbarunya begitu dinanti.

Biodata Beck


Nama lengkap : Bek David Campbell
Tempat lahir : Los Angeles, California, Amerika Serikat
Tanggal lahir : 8 Juli 1970
Genre : Alternative, rock
Pekerjaan : Penyanyi, penulis lagu, produser
Instrumen : Vokal, gitar

10 Lagu Terbaik Beck Hansen yang Populer

Sebagai seorang musisi, Beck Hansen cukup produktif. Total ia telah merilis 13 album studio. Beberapa album tersuksesnya di antaranya adalah Mellow Gold (1994), Odelay (1996), Sea Change (2002) dan Morning Phase (2015). Nama terakhir bahkan secara mengejutkan berhasil menyabet piala Grammy Awards untuk kategori bergengsi Album of the Year.

Beck dikenal lewat komposisi musiknya yang slow dan enak didengar. Mendengarkan lagu Beck pun serasa merasakan sensasi yang berbeda dan cocok karena kebanyakan lagunya sangat easy listening. Pengaruh musik psychedelic, soft rock, art-pop, funk dan soul memang begitu terasa. Kami telah menyusun list 10 lagu terbaik dari penyanyi yang satu ini. Berikut daftar top 10 lagu Beck yang paling bagus dan populer hingga sekarang.

Daftar 10 Lagu Terbaik Beck


1. Loser
Album : Mellow Gold
Tahun : 1994

2. Lost Cause
Album : Sea Change
Tahun : 2002

3. Dreams
Album : Single
Tahun : 2015

4. Heart Is a Drum
Album : Morning Phase
Tahun : 2014

5. Where It's At
Album : Odelay
Tahun : 1996

6. Walking Light
Album : Morning Phase
Tahun : 2014

7. Devil's Haircut
Album : Odelay
Tahun : 1996

8. Blue Moon
Album : Morning Phase
Tahun : 2014

9. Pay No Mind (Snozeer)
Album : Mellow Gold
Tahun : 1994

10. Guess I'm Doing Fine
Album : Sea Change
Tahun : 2002


Nah, itulah info top 10 lagu terbaik Beck yang enak didengar update terbaru. Tentu sebagai salah satu musisi kreatif, ia banyak menghasilkan lagu lagu yang sangat easy listening. Musikalitasnya memang begitu khas dan lagu lagu hits yang ia rilis banyak digemari. Kita nantikan karya terbaru dari Beck Hansen ke depannya.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Terbaik Beck Hansen yang Populer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel