Daftar 10 Judul Lagu Afgan Terbaik dan Terpopuler

Afgan Syahreza atau biasa disebut Afgan merupakan penyanyi dan penulis lagu populer Indonesia. Lahir di Jakarta pada 27 Mei 1989, Afgan kemudian sukses menekuni karir musik. Selain sebagai penyanyi, ia juga beberapa kali menjadi aktor film. Afgan dikenal menyanyikan lagu bergenre pop dan R&B serta sesekali soul dan jazz. Ia dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia paling populer sejak merilis album debut di tahun 2008.

Biodata Afgan


Nama lengkap : Afgan Syah Reza
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 27 Mei 1989
Profesi : Penyanyi, penulis lagu, aktor
Genre : Pop, R&B, jazz, soul
Agama : Islam
Tinggi badan : 172 cm
Zodiak : Gemini
Twitter : @afgansyah_reza
Instagram :  @afgansyah.reza

(baca juga biografi Afgansyah Reza)

Judul Lagu Afgan Terbaik

Sebagai salah satu artis Indonesia terpopuler, kehidupan pribadi Afgansyah Reza juga kerap disorot. Ia digosipkan berpacaran dengan sesama artis, beberapa artis yang pernah digosipkan sebagai pacar Afgan adalah Raisa, Maudy Ayunda, Olivia Jensen dan Rossa. Afgan juga pernah membintangi film, misalnya seperti Cinta 2 Hati (2010) dan Refrain (2013).

Total Afgan telah merilis 4 album studo dan 1 mini album religi, dimana ia pernah berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Sherina, Nagita Slavina, Raisa dan Rossa. Ia pun banyak menghasilkan lagu hits Indonesia yang bagus yang banyak diputar di acara TV atau program radio. Hasilnya, Afgan Syahreza pun memiliki banyak fans yang disebut sebagai Afganisme.

Kami mencoba untuk memilih kumpulan 10 lagu terbaik Afgan yang paling populer dan enak didengar. List didasarkan pada kualitas lagu Afgan serta popularitasnya di chart tangga lagu Indonesia. Berikut merupakan daftar top 10 lagu terbaik Afgan yang paling bagus update terbaru.

Daftar 10 Lagu Terbaik Afgan


1. Terima Kasih Cinta
Album : Confession No. 1
Tahun : 2008

2. Percayalah (feat Raisa)
Album : Single
Tahun : 2015

3. Jodoh Pasti Bertemu
Album : L1ve to Love, Love to L1ve
Tahun : 2013

4. Bukan Cinta Biasa
Album : The One
Tahun : 2010

5. Kau yang Ku Tunggu (feat Rossa)
Album : Love, Life and Music
Tahun : 2014

6. Sadis
Album : Confession No. 1
Tahun : 2008

7. Katakan Tidak
Album : L1ve to Love, Love to L1ve
Tahun : 2013

8. Bawalah Cintaku
Album : The One
Tahun : 2010

9. PadaMu Ku Bersujud
Album : Bersihkan Dirimu
Tahun : 2009

10. Kunci Hati
Album : SIDES
Tahun : 2016


Nah, itulah info kumpulan lagu Afgan terbaik yang paling bagus dan paling populer update terbaru. Lagu-lagu tersebut merupakan lagu andalan Afgan, mulai dari lagu lama seperti Terima Kasih Cinta hingga lagu terbaru Afgan seperti Kunci Hati. Memang tak bisa dipungkiri bahwa Afgansyah Reza menjadi salah satu penyanyi pria terbaik yang menghasilkan lagu pop Indonesia yang populer dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir dan kerap menerima penghargaan musik bergengsi.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Judul Lagu Afgan Terbaik dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel