Kumpulan 10 Lagu Bunga Citra Lestari Terbaru dan Terbaik

Bunga Citra Lestari atau BCL adalah artis, pemain film dan penyanyi Indonesia wanita terkenal yang multitalenta. Ia banyak membintangi film Indonesia terbaik seperti Habibie & Ainun dan My Stupid Boss. BCL juga populer sebagai penyanyi berbakat. Ia banyak menghasilkan lagu Indonesia terbaik yang jadi hits. Kumpulan lagu Bunga Citra Lestari terbaru dan terbaik yang paling bagus dan populer akan dibahas di artikel kali ini.

BCL memang sudah mengalai karir di dunia entertainment di tahun 2002. Namun baru di tahun 2004 ia terjun ke dunia tarik suara. Sejak itu BCL pun konsisten merilis album dan lagu terbaru. Banyak lagu Bunga Citra Lestari terpopuler yang jadi lagu hits Indonesia. Lagu-lagu yang ia nyanyikan banyak bergenre pop. Tema cinta kerap ia pilih di tiap lirik lagu Bunga Citra Lestari.

(baca juga biografi Bunga Citra Lestari)

Total BCL telah merilis 5 album termasuk 2 album kompilasi. Istri Ashraf Sinclair ini merilis album debut di tahun 2006 dengan judul Cinta Pertama. BCL juga banyak menyanyikan lagu soundtrack film Indonesia. Selain Cinta Pertama, film lain yang menggunakan soundtrack lagu BCL adalah Habibie & Ainun, Saus Kacang, Bayu Cinta Luna dan 3 Srikandi.

Berikut ini kami tampilkan kumpulan lagu Bunga Citra Lestari terbaik dan terpopuler. Info list lagu ini berisi single dan lagu hits BCL yang bagus dan populer, baik saat solo maupun duet dan kolaborasi dengan penyanyi lain. Inilah top 10 lagu BCL terbaru dan terbaik yang paling enak didengar selengkapnya.

Lagu Bunga Citra Lestari

Daftar 10 Lagu Bunga Citra Lestari Terbaik


1. Cinta Pertama (Sunny)
Album : Cinta Pertama
Tahun : 2006

2. Aku dan Dirimu (feat Ari Lasso)
Album : Tentang Kamu
Tahun : 2008

3. Cinta Sejati
Album : OST Habibie & Ainun
Tahun : 2013

4. Karena Ku Cinta Kau
Album : OST Bayu Cinta Luna
Tahun : 2010

5. Aku Tak Mau Sendiri
Album : Cinta Pertama
Tahun : 2006

6. Kecewa
Album : Tentang Kamu
Tahun : 2008

7. Mengapa Harus Terjadi
Album : Cinta Pertama
Tahun : 2006

8. Pernah Muda
Album : Tentang Kamu
Tahun : 2008

9. Tentang Kamu
Album : Tentang Kamu
Tahun : 2008

10. Hot (feat Intan Ayu)
Album : The Best of BCL
Tahun : 2013

Lagu BCL populer lainnya :

  • Tetaplah Di Hatiku (feat Christian Bautista)
  • Wanita Terbahagia
  • 3 Salahmu
  • Aku Wanita
  • Jangan Gila
  • Ingkar
  • Aku Bisa Apa?
  • Saat Kau Pergi
  • Jangan Salahkan Dia

Nah, itulah info top list daftar lagu Bunga Citra Lestari update terbaru. Lagu yang masuk dalam list tersebut merupakan single dan lagu andalan dari penyanyi Bunga Citra Lestari yang paling bagus dan paling enak. BCL memang kerap menghasilkan lagu hits Indonesia, misalnya seperti Cinta Pertama (Sunny), Cinta Sejati dan Karena Ku Cinta Kau.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan 10 Lagu Bunga Citra Lestari Terbaru dan Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel