10+ DJ Terbaik di Indonesia yang Terkenal dan Terpopuler 2019

DJ Indonesia terbaik - Siapakah DJ terbaik di Indonesia saat ini? Musik DJ Indonesia memang terus berkembang dan tak kalah dari musik DJ barat. Banyak lagu-lagu DJ Indonesia terbaik yang dihasilkan oleh para DJ top Indonesia. Beberapa DJ terbaik di Indonesia pun mampu mencuri perhatian berkat lagu-lagu bergenre electronic (EDM) yang mereka rilis.

Musik DJ Indonesia memang kian berkembang dari tahun ke tahun. Populernya industri musik EDM atau electronic dance music mendorong banyaknya DJ Indonesia untuk berkarya. Kini sudah banyak nama-nama DJ Indonesia yang populer dan dikenal luas masyarakat. Adanya platform video YouTube atau penyedia musik gratis membuat lagu DJ Indonesia pun menjadi lebih cepat dikenal.

Musik EDM barat memang masih jadi pusat musik DJ. Beberapa DJ terbaik di dunia seperti David Guetta, Tiesto, Skrillex, dan Calvin Harris sudah sangat populer. Namun kehadiran DJ-DJ Indonesia pun tak kalah populer, setidaknya di dalam negeri. Bahkan ada beberapa DJ top Indonesia yang sukses menembus festival musik internasional.

Dalam beberapa tahun terakhir sejumlah lagu DJ Indonesia banyak yang sukses menjadi hits dan trending. Penggemar musik Indonesia pun kian disegarkan dengan karya-karya EDM asli Indonesia dengan nuansa cita internasional.

10 DJ Terbaik di Indonesia 2019


Lantas siapa saja DJ terbaik di Indonesia tahun ini? Berikut ini telah kami susun list daftar 10 DJ terbaik di Indonesia yang terkenal dan terpopuler di tahun 2019 update terbaru.

1. DJ Angger Dimas

DJ Terbaik di Indonesia

Angger Dimas layak disebut sebagai DJ nomor 1 di Indonesia. DJ kelahiran 1 Maret 1988 di kota Jakarta memang sudah dikenal di dunia internasional. Ia merupakan musisi EDM dan juga seorang produser. Angger Dimas sudah menekuni karir dunia DJ sejak dulu dan kini menjadi salah satu DJ terbaik Indonesia.

Nama Angger Dimas dikenal di industri musik electronic barat. Ia pernah berduet dengan berbagai musisi barat terkenal sebut saja seperti Tiesto, Steve Aoki, Dimitri Vegas dan Iggy Azalea. Banyak single hits dan lagu lagu DJ Indonesia terbaik yang ia hasilkan dengan kualitas bagus yang populer dan enak didengar. Ia menjadi DJ Indonesia terkeren saat ini.

2. DJ Dipha Barus

DJ Terbaik di Indonesia

DJ Indonesia terbaik berikutnya adalah Dipha Barus. Ia mengusung genre electro house dan progressive house. Namanya kini sudah dikenal sebagai salah satu DJ terkenal Indonesia. Skill DJ dari Dipha Barus pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak single hits beraliran EDM yang sukses menjadi hits di Indonesia.

Beberapa lagu terbaik Dipha Barus di antaranya adalah All Good, No One Can Stop Us, Lemme Get That dan Made in Jakarta. Ia juga sering tampil bersama para DJ dan musisi EDM internasional, contohnya adalah Calvin Harris, Steve Aoki dan MGMT.

3. DJ Yasmin

DJ Terbaik di Indonesia

Penggemar musik DJ Indonesia tentu sudah tidak asing dengan nama DJ Yasmin. Ia merupakan salah satu DJ wanita Indonesia terbaik dan terpopuler. Nama DJ Indonesia yang satu ini adalah Fahria Yasmin Baladraf. Ia lahir di kota Mataram dan mengusung genre musik trance, techno, breakbeat dan progressive house.

Skill DJ Yasmin sudah tidak diragukan lagi, dimana ia sering menerima penghargaan DJ baik di Indonesia maupun di luar negeri. Wajah cantiknya pun membuatnya kian terkenal. Ia menjadi DJ wanita Indonesia tercantik saat ini. Beberapa lagu DJ Yasmin yang paling terkenal misalnya adalah Blessed, The Key dan Cookie.

4. DJ Winky Wiryawan

DJ Terbaik di Indonesia

Sebelum menjadi DJ, nama Winky Wiryawan memang sudah dikenal di industri TV Indonesia. Winky sering menjadi host dan juri program TV di Indonesia. Kini ia pun lebih dikenal sebagai seorang DJ atau discjockey. Beberapa lagu DJ terbaik yang ia hasilkan adalah Everything, Mellow Weather dan Space Runner.

5. DJ Putri Una

DJ Terbaik di Indonesia

Satu lagi DJ wanita terkenal di Indonesia yaitu Putri Una. Nama aslinya adalah Putri Una Astari namun ia lebih akrab disebut sebagai DJ Una. Ia pun menjadi salah satu DJ Indonesia paling keren saat ini. Putri Una pun sering menghasilkan lagu lagu EDM terbaik Indonesia sebut saja seperti Aku Sih Yes, Save Our Sound dan Live & Love.

6. DJ Devarra

DJ Terbaik di Indonesia

DJ Devarra menjadi DJ top Indonesia berikutnya. Pria ini memiliki nama asli Adhe Bachtiar, namun kemudian lebih dikenal dengan stage name DJ Devarra. DJ asal Jakarta ini menjadi salah satu DJ Indonesia paling terkenal. Devarra pernah tampil di acara Ultra Music Festival di Korea bersama Martin Garrix, Avicii dan DJ internasional lainnya.

7. DJ Riri Mestica

DJ Terbaik di Indonesia

Riri Mestica masih menjadi salah satu DJ paling terkenal di Indonesia hingga saat ini. DJ yang memiliki nama lengkap Audy Riri Mestika Rachman ini juga pernah mengeluarkan lagu terbaik dan diskografi. Hal ini yang membuat dirinya kerap melakukan show di berbagai kota besar di Indonesia hingga luar negeri.

8. DJ w.W

DJ Terbaik di Indonesia

William Wijaya yang lebih dikenal dengan nama panggungnya DJ w.W ialah salah satu DJ ternama Indonesia. Karena kehebatannya, DJ w.W pun di daulat sebagai resident DJ di Blowfish. Bahkan pada 2011 lalu, DJ w.W telah berhasil menyabet penghargaan Paranoia sebagai Resident DJ of The Year pada tahun 2011.

9. DJ Midnight Quickie

DJ Terbaik di Indonesia

Midnight Quickie merupakan grup DJ terkenal di Indonesia. Genre musik yang mereka usung adalah electro house dan progressive house. Sejumlah lagu hits dari DJ Midnight Quickie adalah Cerita di Antara Kita, Derap Langkah, Bebas Lepas, Ingin Hilang Ingatan dan Begitu Indah. Penggemar musik EDM pasti suka dengan lagu-lagu tersebut.

10. DJ Delizious Devina

DJ Terbaik di Indonesia

Delizious Devina merupakan salah satu DJ yang memiliki segudang prestasi. Lulusan dari sarjana Multimedia dan Grafis asal Sydney ini memulai karir sebagai DJ pada usia 17 tahun. Hingga saat ini sudah lebih dari 10 penghargaan dan nominasi DJ terbaik yang telah dia dapatkan. Ia pun menjadi salah satu DJ Indonesia terpopuler saat ini.

Nama DJ Terkenal di Indonesia

  • DJ Princess Joana
  • DJ Rizuka
  • DJ Katty Butterfly
  • DJ Marque
  • DJ Robby Shine
  • DJ Al Ghazali
  • DJ Romy
  • DJ Mahesa Utara
  • DJ Rappy
  • DJ LTN
  • DJ Milinka

Nah itulah list daftar 10 DJ terbaik Indonesia yang paling terkenal dan terpopuler update terbaru. Nama-nama DJ Indonesia terkenal seperti Dipha Barus, DJ Yasmin atau Angger Dimas memang sudah dikenal baik di Indoensia maupun secara global. Lagu-lagu mereka juga tak kalah dari lagu EDM terbaik barat yang jadi hits.

1 Komentar untuk "10+ DJ Terbaik di Indonesia yang Terkenal dan Terpopuler 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel