10 Lagu Dangdut Ayu Ting Ting Terbaik dan Terpopuler

Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis dan penyanyi dangdut terkenal Indonesia. Ia sering menyanyikan lagu lagu dangdut hits terbaik yang populer. Nama asli Ayu Ting Ting adalah Ayu Rosmalina dan ia mulai dikenal luas berkat kesuksesan lagu Alamat Palsu. Sejak itu ia menjadi artis populer Indonesia sebagai penyanyi dangdut papan atas.

Awal karir Ayu Ting Ting hanyalah penyanyi dari panggung ke panggung di desa saja, namun karirnya melonjak drastis berkat lagu Alamat Palsu yang menjadi hits di tahun 2011. Ia pun konsisten merilis album dangdut dan lagu lagu dangdut terpopuler. Ayu Tingting juga menekuni dunia model dan dunia akting serta beberapa kali ikut dalam program TV. Namun ia tetap fokus pada karir sebagai penyanyi dangdut.

Beberapa album dangdut telah ia rilis dan sejumlah lagu dangdut Ayu Tingting sukses menjadi hits. Ia merilis album kompilasi Ayu Ting Ting & Friends (2012) dan Kereta Malam (2014) serta album studio Best of Ayu Ting Ting di tahun 2015. Selain lagu Alamat Palsu juga ada lagu lagu Ayu Ting Ting terbaik lain termasuk lagu lagu Ayu Ting Ting terbaru tahun ini.

Lantas apa saja lagu dangdutnya yang masuk dalam daftar 10 lagu terbaik Ayu Ting Ting dari dulu sampai sekarang? Berikut ini merupakan kumpulan lagu dangdut Ayu Ting Ting terpopuler yang paling bagus dan enak didengar, baik yang beraliran lagu dangdut atau pun lagu dangdut koplo terbaru selengkapnya.

Lagu Dangdut Ayu Ting Ting

10 Lagu Dangdut Ayu Ting Ting Terbaik


1. Alamat Palsu
Album : Single
Tahun : 2011

2. Sambalado
Album : Best of Ayu Ting Ting
Tahun : 2015

3. Sik Asik
Album : Ayu Ting Ting & Friends
Tahun : 2012

4. Suara Hati
Album : Best of Ayu Ting Ting
Tahun : 2015

5. Geboy Mujair
Album : Single
Tahun : 2014

6. Yang Sudah Ya Sudahlah
Album : Best of Ayu Ting Ting
Tahun : 2015

7. Minyak Wangi
Album : Minyak Wangi: Collection
Tahun : 2007

8. My Lopely
Album : Best of Ayu Ting Ting
Tahun : 2015

9. Ting Ting
Album : Geol Ajep-Ajep
Tahun : 2006

10. Single Happy
Album : Ayu Ting Ting & Friends
Tahun : 2012


Nah itulah kumpulan lagu dangdut Ayu Tingting terbaik dan terpopuler update terbaru lengkap. List di atas berisi lagu lagu dangdut Ayu Ting Ting yang paling bagus dan enak didengar serta sukses menjadi hits dalam chart tangga lagu dangdut terbaru di Indonesia. Sekian info berita musik dangdut terbaru kali ini.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Dangdut Ayu Ting Ting Terbaik dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel