Kumpulan 10 Lagu Reggae Shaggy Dog Terbaik dan Terpopuler

Kumpulan lagu reggae Shaggy Dog - Shaggy Dog merupakan grup musik reggae asal kota Yogyakarta, Indonesia. Pertama kali dibentuk di tahun 1997, banyak lagu reggae Indonesia terpopuler yang telah mereka hasilkan. Personil Shaggydog terdiri dari Heru, Richard, Raymond, Lilik, Bandizt dan Yoyo. Mereka pun konsisten menghasilkan album dan lagu lagu reggae Indonesia terbaru yang keren tiap tahunnya.

Band ini pun memberi warna baru bagi industri musik reggae Indonesia. Mereka kerap memasukkan unsur musik lain dalam lagu lagu reggae yang dihasilkan. Selain musik reggae, Shaggy Dog juga mengkombinasikan lagu-lagunya dengan genre musik ska, rock, pop dan bahkan jazz. Mereka pun termasuk musisi reggae Indonesia yang berpengaruh.

Shaggydog sendiri pertama kali merilis album di tahun 1999. Hingga kini sudah 6 album studio yang mereka rilis di antaranya yaitu Shaggydog (1999), Bersama (2001), Hot Dogz (2003), Kembali Berdansa (2006), Bersinar (2009) dan Putra Nusantara (2016).

Saat ini, grup band Shaggy Dog ini pun termasuk salah satu band reggae Indonesia terpopuler. Lagu-lagu mereka bahkan banyak juga yang menjadi hits hingga terkenal di seluruh dunia. Dari semua daftar lagu Shaggydog yang telah mereka rilis, memang ada beberapa lagu reggae yang menonjol dan paling populer.

Berikut ini akan kami tampilkan daftar 10 lagu Shaggy Dog terpopuler dari awal sampai sekarang. List berikut berisi top 10 kumpulan lagu reggae Indonesia terbaik yang dinyanyikan oleh grup band Shaggydog sepanjang masa terlengkap.

Kumpulan Lagu Reggae Shaggy Dog

10 Lagu Shaggy Dog Terpopuler


1. Honey
Album : Bersama
Tahun : 2009

2. Kembali Berdansa
Album : Kembali Berdansa
Tahun : 2006

3. Di Sayidan
Album : Hot Dogz
Tahun : 2003

4. Hey Cantik
Album : Kembali Berdansa
Tahun : 2006

5. Lagu Rindu
Album : Kembali Berdansa
Tahun : 2006

6. Pesta
Album : Kembali Berdansa
Tahun : 2006

7. Cobalah Mengerti
Album : Kembali Berdansa
Tahun : 2006

8. Jalan-Jalan
Album : Kembali Berdansa
Tahun : 2006

9. Ditato
Album : Bersama
Tahun : 2009

10. Kamu Ada di Hatiku
Album : Putra Nusantara
Tahun : 2016


Nah itulah list kumpulan 10 lagu Shaggydog terbaik dan terpopuler yang paling bagus dan enak didengar update terbaru lengkap. Beberapa lagu reggae terbaik yang jadi lagu hits Shaggydog seperti Honey, Kembali Berdansa dan Hey Cantik sukses menjadi lagu hits Indonesia yang terkenal, terutama di kalangan pecinta musik reggae Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan 10 Lagu Reggae Shaggy Dog Terbaik dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel