Biodata Nella Kharisma | Profi, Foto, Biografi Nella Kharisma Terbaru

Biodata Nella Kharisma terbaru - Nella Kharisma merupakan penyanyi dangdut koplo populer. Ia lahir di kota Kediri, Jawa Timur pada tanggal 4 November 1994. Nella dikenal sebagai penyanyi dangdut yang menyanyikan lagu dangdut koplo populer. Saat ini ia pun termasuk sosok penyany dangdut koplo terpopuler. Banyak lagu dangdut koplo terpopuler yang ia nyanyikan seperti Konco Mesra dan Jaran Goyang. Kali ini akan kami bagikan info profil Nella Kharisma dan biografi Nella Kharisma beserta foto, biodata dan perjalanan karirnya lengkap.

Biografi Nella Kharisma


Nella Kharisma mengawali karir musik sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung. Ketika berusia remaja, namanya pun cukup dikenal sebagai penyanyi dangdut koplo di Jawa Timur. Ia juga termasuk bagian orkes musik Monata yang terkenal di Jawa Timur. Nella menyanyikan lagu-lagu dangdut koplo dan lagu dangdut remix terbaru, biasanya yang berbahasa Jawa.

Popularitasnya kian menanjak ketika ia mulai masuk dapur rekaman nasional. Lagu Konco Mesra yang dirilis di tahun 2017 lalu kian melambungkan namanya. Nella Kharisma yang sebelumnya hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut di Jawa Timur, kini terkenal ke seluruh pelosok Indonesia. Video lagu-lagu Nella Kharisma di YouTube pun ditonton ratusan juta viewers.

Biografi Nella Kharisma Terbaru

Kesuksesan lagu tersebut membuat Nella Kharisma kian dikenal. Berbagai daftar lagu Nella Kharisma pun banyak yang terkenal. Dengan suara yang merdu, lagu yang enak didengar didukung dengan wajah cantik membuat Nella Kharisma memiliki banyak fans yang disebut sebagai Nella Lovers. Ia pun mampu populer, tak kalah dari Via Vallen, penyanyi dangdut koplo lain yang lebih dulu dikenal.


Nella Kharisma pun konsisten merilis album dan lagu dangdut koplo terbaru tiap tahunnya. Sejumlah lagu Nella Kharisma terpopuler misalnya adalah Jaran Goyang, Bojo Galak, Konco Mesra, Gerhana dan Sebelas Duabelas.Tak heran jika ia menjadi salah satu penyanyi dangdut koplo terpopuler di Indonesia saat ini.

Biodata Nella Kharisma


Nama asli : Nella Tri Charisma
Tempat lahir : Kediri, Jawa Timur
Tanggal lahir : 4 November 1994
Kebangsaan : Indonesia
Genre : Dangdut koplo, pop
Pekerjaan : Penyanyi
Agama : Islam
Tinggi badan :162 cm
Zodiak : Scorpio
Akun Twitter : @nellalovers_ID
Akun Instagram : @nellakharisma

Album Nella Kharisma

  • Best Nella Kharisma (2016)
  • Dangdut Special NDX (2017)
  • Hip Hop Koplo (2017)
  • Cinta Luar Biasa (2017)

Foto Nella Kharisma Terbaru

Biodata Nella Kharisma Terbaru

Foto Nella Kharisma Terbaru

Profil Nella Kharisma Terbaru

Nah itulah sekilas info mengenai profil, biografi dan biodata Nella Kharisma lengkap update terbaru. Info profil Nella Kharisma tersebut juga dilengkap awal karirnya, daftar album serta gambar dan foto Nella Kharisma terbaru saat ini. Penyanyi dangdut yang satu ini memang lagi naik daun dan populer di industri musik dangdut Indonesia terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Biodata Nella Kharisma | Profi, Foto, Biografi Nella Kharisma Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel