Biodata Raisa Andriana Terbaru Lengkap | Profil, Biografi, Foto, Agama

Biografi Raisa Andriana terbaru - Raisa adalah seorang penyanyi wanita Indonesia terkenal. Nama lengkap Raisa adalah Raisa Andriana. Ia lahir di kota Jakarta pada tanggal 6 Juni 1990. Raisa dikenal menyanyikan lagu-lagu bergenre pop, jazz dan R&B. Ia menjadi salah satu penyanyi Indonesia populer dan dikenal dengan lagu-lagu hits Indonesia seperti Could It Be, LDR dan Bye-Bye. Banyak juga yang menganggap Raisa sebagai salah satu artis Indonesia tercantik. Berikut ini akan kami bagikan info profil Raisa beserta biografi dan biodata Rasia Andriana terbaru lengkap.

Biodata Raisa Andriana


Nama lengkap : Raisa Andriana
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 6 Juni 1990
Genre : Pop, R&B, jazz, soul
Instrumen : Vokal, piano
Tahun aktif : 2008-sekarang
Agama : Islam
Suami : Hamish Daud
Zodiak : Gemini
Twitter : @raisa6690
Instagram : @raisa6690

Biodata Raisa Andriana Terbaru

Biografi Raisa Andriana


Raisa Andriana lahir di Jakarta, Indonesia. Tanggal lahir Raisa adalah 6 Juni 1990. Ayah Raisa bernama Allan Rachman dan ibu Raisa bernama Ria Mariarty. Raisa menempuh pendidikan kuliah di Binus University. Ia kemudian mulai masuk dalam industri musik. Awalnya ia adalah vokalis band Andante yang dibentuk Kevin Aprillio, yang kemudian dikenal sebagai Vierra.

Setelah keluar dari band Vierra, Raisa memutuskan karir solo. Single Serba Salah menjadi awal popularitas Raisa. Ia bahkan sempat memenangkan Anugerah Musik Indonesia kategori Pendatang Baru Terbaik. Album debutnya dirilis tahun 2011 dan langsung menghasilkan lagu hits Indonesia terkenal dan populer.

Album keduanya dirilis tahun 2013 dengan judul Heart to Heart. Ia pun menjadi kian populer dimana mulai banyak penggemar musik yang menjadi fans Raisa yang kemudian disebut YourRaisa. Raisa juga sempat menjadi juri Indonesian Idol season 8. Ia juga mengisi soundtrack film London Love Story berkolaborasi dengan Afgan.

Total Raisa telah merilis 3 album studio sampai sekarang. Album ketiganya, Handmade dirilis di tahun 2016 lalu. Sejumlah single dari album tersebut adalah Jatuh Hati dan Kali Kedua. Sementara lagu lagu Raisa terbaik yang lain adalah LDR, Bye-Bye, Pemeran Utama dan Could It Be yang menjadi lagu Indonesia yang enak didengar.

Raisa pun dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia terpopuler. Suaranya yang bagus, lagu-lagu hits, wajah cantik serta style dan penampilan yang keren membuat Raisa menjadi artis Indonesia populer yang digemari masyarakat. Raisa menikah dengan aktor Hamish Daud pada tanggal 3 September 2017. Hari pernikahan Raisa bahkan dijuluki sebagai hari patah hati nasional.

Daftar Album Raisa

  1. Raisa (2011)
  2. Heart to Heart (2013)
  3. Handmade (2016)

Foto Raisa Terbaru

Foto Raisa Andriana Terbaru

Profil Raisa Andriana Terbaru

Biografi Raisa Andriana Lengkap

Nah itulah info lengkap mengenai profil Raisa Andriana terbaru lengkap beserta biodata, daftar album, perjalanan karir, foto terbaru dan biografi Raisa lengkap. Penyanyi ini memang dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia terbaik dan terpopuler dengan karya-karya yang bagus. Banyak lagu terbaik Raisa yang jadi hits, baik bergenre pop, R&B atau jazz. Kita nantikan saja lagu Raisa terbaru berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Biodata Raisa Andriana Terbaru Lengkap | Profil, Biografi, Foto, Agama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel