Biodata Isyana Sarasvati | Profil, Foto, Agama & Biografi Isyana Terbaru

Biografi Isyana Sarasvti terbaru - Isyana Sarasvati adalah seorang penyanyi wanita terkenal asal Bandung, Indonesia. Ia merupakan lulusan Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) Singapura dan Royal College of Music (RMA), Inggris. Isyana dikenal sebagai penyanyi yang menulis sendiri semua lagunya. Talenta musiknya juga diimbangi suara yang enak didengar dan wajah cantik. Banyak lagu hits Indonesia yang dihasilkan. Beberapa lagu terbaik Isyana misalnya Keep Being You, Tetap dalam Jiwa dan Sekali Lagi. Berikut ini akan kami bagikan info profil Isyana beserta biografi dan biodata Isyana Sarasvati terbaru lengkap.

Biodata Isyana Sarasvati


Nama lengkap : Isyana Sarasvati
Tempat lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir : 2 Mei 1993
Genre : Pop, soul, R&B, jazz
Instrumen : Vokal, piano, biola, saksofon
Tahun aktif : 2013-sekarang
Agama : Islam
Zodiak : Taurus
Tinggi badan : 167 cm
Twitter : @isyanasarasvati
Instagram : @isyanasarasvati

Biodata Isyana Sarasvati

Biografi Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati lahir di kota Bandung, Jawa Barat pada tanggal 21 Mei 1993. Ayah Isyana bernama Sapta Dwikardana adalah seorang guru dan terapis. Sedangkan ibu Isyana bernama Luana Marpanda adalah seorang guru musik. Kakak Isyana bernama Rara Sekar Larasati yang menjadi vokalis band Banda Neira.

Saat berusia 16 tahun, Isyana menerima beasiswa dari pemerintah Singapura di Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) di Singapura yang bekerjasama dengan the Royal College of Music (RCM) London, Inggris. Ia juga pernah menjadi penyanyi opera sewaktu di Singapura. Berbagai penghargaan musik pun pernah ia terima.

Isyana Sarasvati kemudian memulai karir musik di Indonesia. Ia merilis album debut berjudul Explore! di tahun 2015. Hebatnya, Isyana menulis sendiri semua lagu dalam albumnya. Album ini sukses besar dengan beberapa lagu Isyana hits seperti Tetap dalam Jiwa, Keep Being You dan Mimpi.

Nama Isyana Sarasvati pun menjadi salah satu penyanyi wanita terpopuler. Dengan usia muda dan wajah cantik, Isyana diprediksi akan memiliki karir gemilang di industri musik Indonesia. Ia bahkan sering dibandingkan dengan Raisa, penyanyi Indonesia populer lain yang lebih dulu berkarir. Keduanya bahkan pernah berduet di lagu berjudul Anganku Anganmu.

Isyana merilis album kedua berjudul Paradox di tahun 2017. Ia juga beberapa kali mengisi lagu soundtrack film seperti OST Critical Eleven dan OST Ayat-Ayat Cinta 2 di tahun 2017. Lagu lagu Isyana terbaru tahun ini pun banyak yang terkenal dan populer. Ia juga pernah bermain film dengan membintangi film Ranah 3 Warna di tahun 2015.

Daftar Album Isyana Sarasvati

  1. Explore! (2015)
  2. Paradox (2017)

Foto Isyana Sarasvati

Profil Isyana Sarasvati

Foto Isyana Sarasvati

Biografi Isyana Sarasvati

Nah itulah info lengkap mengenai profil Isyana Sarasvati terbaru beserta biodata, daftar album, perjalanan karir, foto terbaru dan biografi Isyana Sarasvati lengkap. Penyanyi ini memang dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia terbaik dan terpopuler dengan karya-karya yang bagus. Banyak lagu terbaik Isyana Sarasvati yang jadi hits, baik bergenre pop, R&B, soul atau jazz. Kita nantikan saja lagu Indonesia terbaru yang dinyanyikah oleh Isyana berikutnya.

0 komentar:

Komentar Pecinta Musik

Artikel Musik Terbaru