Biodata Nissa Sabyan, Penyanyi Gambus Arab Terkenal (+Foto Terbaru)

Biodata Nissa Sabyan gambus - Nissa Sabyan merupakan seorang penyanyi gambus terkenal saat ini. Ia merupakan vokalis grup gambus populer bernama Sabyan. Nama aslinya adalah Khoirunissa dan ia berasal dari Jakarta. Video YouTube-nya saat menyanyikan lagu lagu Islami telah ditonton ratusan juta viewers membuatnya menjadi kian populer. Kali ini akan dibagikan info profil Nissa Sabyan beserta biodata dan biografi lengkapnya.

Biodata Nissa Sabyan


Nama lengkap : Khoirunissa
Tempat lahir : Lumajang, Jawa Timur
Tanggal lahir : 23 Mei 1999
Profesi : Penyanyi/vokalis
Grup : Sabyan
Genre : Islami, qasidah, gambus, pop religi
Agama : Islam
Akun Instagram : @Nissa_Sabyan

Profil Nissa Sabyan


Nissa Sabyan merupakan gadis asal Lumajang yang terkenal sebagai penyanyi Islami. Ia memang masih sangat muda saat pertama bergabung dengan Sabyan gambus. Namanya mulai menarik perhatian berkat suara emasnya saat menyanyikan lagu-lagu religi Islami, baik lagu shalawat, lagu qasidah, lagu nasyid dan lagu lagu Islami lain.

Ia menjadi vokalis dari grup gambus Sabyan asal Jakarta yang terkenal di dunia maya. Video gambus Nissa Sabyan total telah ditonton ratusan juta viewers dan sering menjadi trending topic di YouTube. Tak heran jika semakin banyak orang yang mulai mengetahui namanya. Paras wajah cantik Nissa juga membuatnya cepat dikenal.

Grup gambus Sabyan memang sering mengcover beberapa lagu Arab populer di akun YouTube mereka. Sebagai vokalis, jelas Nissa menjadi yang paling menonjol. Hal ini membuat banyak orang yang penasaran mengenai detail biodata Nissa Sabyan, mulai dari nama lengkapnya, tanggal lahir dan usia atau tinggi badannya.

Beberapa lagu-lagu Nissa Sabyan yang dinyanyikan di YouTube antara lain adalah Ya Habibal Qolbi, Rahman Ya Rahman, Ya Asyiqol, Qomarun, Ahmad Ya Habibi, Ya Jamalu, Deen Asalam, Ana Uhibbuka Fillah dan lain-lain.

Selain menyanyi, ia juga sering mengenakan hijab stylish. Ia sering memposting foto-fotonya dengan menggunakan tren hijab stylish di akun Instagram pribadinya. Berikut kami bagikan foto-foto Nissa Sabyan terbaru bersumber dari akun Instagramnya.

(baca juga deretan lagu Nasya Sabyan populer)

Foto Nissa Sabyan Terbaru


Foto Nissa Sabyan

Profil Nissa Sabyan

Biografi Nissa Sabyan

Akun Instagram Nissa Sabyan

Nah itulah sekilas info profil dan biografi Nissa Sabyan terbaru dan terlengkap. Namanya memang sedang naik daun karena mampu eksis lewat media YouTube dan media sosial. Ia pun dikenal sebagai penyanyi yang menyanyikan lagu lagu Islami dengan suara merdu yang enak didengar. Kita nantikan lagu Nissa Sabyan terbaru berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Biodata Nissa Sabyan, Penyanyi Gambus Arab Terkenal (+Foto Terbaru)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel