Kumpulan Lagu Isyana Sarasvati Terbaru 2018 Terpopuler Lengkap

Kumpulan lagu Isyana Sarasvati terbaru - Isyana Sarasvati merupakan penyanyi wanita terkenal Indonesia dengan lagu-lagu hits populer. Ia menyanyikan lagu-lagu bergenre pop, soul, jazz dan R&B. Album Isyana pertama dirilis tahun 2015 berjudul Explore!. Perilisan album tersebut menandai karir Isyana Sarasvati di industri musik Indonesia. Beberapa lagu terbaik Isyana pun sukses menjadi lagu hits Indonesia pada tangga lagu Indonesia terbaru.

Isyana merupakan lulusan Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) Singapura dan Royal College of Music (RMA), London, Inggris. Penyanyi yang satu ini memang memiliki bakat musik. Ia memiliki suara yang enak serta menulis semua lagunya. Didukung wajah cantik, tak heran jika Isyana Sarasvati langsung populer.

Ia sukses menghasilkan sejumlah lagu Indonesia terpopuler dalam beberapa tahun terakhir. Contoh lagu Isyana terbaik misalnya adalah Tetap dalam Jiwa, Kau Adalah, Anganku Anganmu, Sekali Lagi, Heaven dan Keep Being You. Ia juga kerap dibandingkan dengan Raisa, sesama penyanyi wanita yang lebih dulu berkarir.

Hingga kini album Isyana sudah ada dua, yakni Explore! di tahun 2015 dan Paradox di tahun 2017. Ia juga pernah mengisi lagu soundtrack film Critical Eleven dan Ayat-Ayat Cinta 2. Lagu terbaru Isyana Sarasvati tahun ini pun ada yang populer dan terkenal.

(baca juga biodata Isyana Sarasvati)

Lagu Isyana Sarasvati Terbaru

Kumpulan Lagu Isyana Sarasvati Terbaru


Berikut kami akan bagikan info daftar semua lagu Isyana lengkap dari awal sampai sekarang update terbaru. List berikut meliputi daftar lagu Isyana Sarasvati terbaru di tiap single dan album yang mereka rilis termasuk judul lagu Isyana 2018 terbaru.

Album : Paradox (2017)

  1. Echo
  2. Terpesona (feat Gamaliel)
  3. Nada Cinta
  4. Lembaran Buku
  5. Mad
  6. Anganku Anganmu (feat Raisa)
  7. Winter Song
  8. That's It, I'm Done
  9. Sekali Lagi
  10. Gelora

Album : Explore! (2015)

  1. All or Nothing
  2. Keep Being You
  3. Tap Tap Tap
  4. Mimpi
  5. The Way I Love You
  6. Tetap dalam Jiwa
  7. All Over Me
  8. Kau Adalah (feat Rayi Putra)
  9. Di Batas Waktu
  10. Pesta
  11. Cinta Pertama

Single/Non-Album

  • Paseban Cafe (2014)
  • Heaven (with Afgan & Randy Pandugo) (2018)

Demikianlah info diskografi, album dan daftar lagu Isyana terbaru lengkap update tahun 2018. Hingga kini banyak lagu lagu Indonesia terbaik yang beraliran R&B, jazz, soul dan pop yang telah dihasilkan oleh Isyana Sarasvati. Ia pun menjadi salah satu penyanyi Indonesia terpopuler saat ini dengan album dan lagu hits Indonesia terkenal. Sekian info list lagu Isyana terbaru kali ini.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Lagu Isyana Sarasvati Terbaru 2018 Terpopuler Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel