Kumpulan 10 Lagu Nike Ardila Terpopuler yang Enak Didengar

Kumpulan lagu Nike Ardilla terpopuler - Nike Ardilla adalah seorang penyanyi wanita legendaris Indonesia di tahun 90an. Ia lahir dengan nama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi pada tanggal 27 Desember 1975 di Bandung. Nike Ardilla mengawali karir musik di akhir tahun 80an di usia muda. Ia kemudian menjadi salah satu penyanyi dan selebritis Indonesia terpopuler di awal tahun 90an.

Banyak album dan lagu Nike Ardilla terpopuler yang meledak dan menjadi hit Indonesia tahun 90an. Ia juga menjadi aktris film dan model yang kian menambah popularitasnya. Bahkan salah satu albumnya menjadi album terlaris Indonesia sepanjang masa.

Pada tanggal 19 Maret 1995, Nike Ardilla meninggal dunia karena kecelakaan tunggal. Saat meninggal, usianya masih 19 tahun. Peristiwa kematiannya menjadi berita besar di jagad hiburan Indonesia dan diberitakan selama berbulan-bulan. Tak heran karena Nike Ardilla meninggal di puncak popularitasnya.

Nike Ardilla pun diakui sebagai salah satu penyanyi Indonesia terpopuler sepanjang masa. Ia memberi pengaruh bagi industri musik Indonesia, meskipun karirnya berlangsung singkat. Banyak lagu lagu Nike Ardilla terbaik yang masih diputar dan dinyanyikan sampai sekarang.

Walaupun karirnya cukup singkat, namun banyak lagu hits Indonesia yang ia hasilkan kebanyakan bergenre pop dan rock. Kami telah memilih daftar lagu Nike Ardilla yang enak didengar dalam list 10 lagu Nike Ardilla terpopuler sepanjang masa berikut ini.

(baca juga biodata Nike Ardilla)

Kumpulan Lagu Nike Ardilla Terpopuler

Kumpulan Lagu Nike Ardilla Terpopuler


1. Bintang Kehidupan
Album : Bintang Kehidupan
Tahun : 1990

2. Suara Hatiku
Album : Suara Hatiku
Tahun : 1996

3. Seberkas Sinar
Album : Seberkas Sinar
Tahun : 1989

4. Tinggallah Ku Sendiri
Album : Tinggallah Ku Sendiri: The Best of
Tahun : 1993

5. Sandiwara Cinta
Album : Sandiwara Cinta
Tahun : 1995

6. Mama Aku Ingin Pulang
Album : Mama Aku Ingin Pulang
Tahun : 1995

7. Nyalakan Api
Album : Nyalakan Api
Tahun : 1990

8. Panggung Sandiwara
Album : Single
Tahun : 1997

9. Biarkan Cintamu Berlalu
Album : Biarkan Cintamu Berlalu
Tahun : 1994

10. Kau Bukan Untukku
Album : Sandiwara Cinta
Tahun : 1995


Nah demikianlah kumpulan lagu Nike Ardilla terpopuler dan terbaik sepanjang masa hingga saat ini. Lagu lagu populer Nike Ardilla seperti Bintang Kehidupan, Nyalakan Api, Sandiwara Cinta dan Seberkas Sinar memang sangat populer dan masih terkenal sampai sekarang.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan 10 Lagu Nike Ardila Terpopuler yang Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel