Kumpulan 10 Lagu Nissa Sabyan Terpopuler Paling Merdu dan Enak

Kumpulan lagu Nissa Sabyan terpopuler - Nissa Sabyan merupakan penyanyi religi gambus populer. Ia menjadi vokalis dari Sabyan, grup gambus terkenal asal Jakarta. Nissa menjadi dikenal karena suaranya yang meru dan wajahnya yang cantik. Penyanyi dengan nama asli Khoirunnisa ini masih bersekolah di bangku SMP dan menjadi seorang santri. Ia memang biasa menyanyikan lagu shalawat, qasidah, nasyid dan lagu religi Islami lainnya.

Grup Sabyan biasa mengcover lagu-lagu Arab dan lagu Islami lainnya dan videonya diupload di YouTube. Ternyata respon netizen sangat besar, karena total video YouTube Sabyan ditonton lebih dari 100 juta viewers. Sebagai vokalis, tentu nama Nissa menjadi yang paling dikenal, terutama karena paras wajahnya yang menarik.

Nissa memiliki nama asli Khoirunissa. Ia memang memiliki suara yang enak didengar, terutama saat melantunkan lirik lagu qasidah dan lagu gambus dalam bahasa Arab. Nissa juga aktif di sosial media Instagram. Ia sering memposting foto dengan menggunakan hijab stylish di akun Instagramnya. Followers Instagramnya sangat banyak dan diprediksi akan menembus 1 juta pengikut.

Ada beberapa lagu Nissa Sabyan yang paling dikenal. Beberapa video hanya ditonton di interval 1 sampai 5 juta viewers saja, namun ada yang sampai ditonton lebih dari 50 juta viewers sekalipun. Untuk itu berikut kami bagikan kumpulan 10 lagu Nissa Sabyan terpopuler yang paling terkenal dilihat dari jumlah viewersnya di YouTube.

(baca juga biodata Nissa Sabyan terbaru)


10 Lagu Nissa Sabyan Terpopuler


1. Ya Habibal Qolbi
Jumlah viewers : 110 juta

2. Rohman Ya Rohman
Jumlah viewers : 45 juta

3. Ya Asyiqol
Jumlah viewers : 40 juta

4. Deen Asalam
Jumlah viewers : 20 juta

5. Qomarun
Jumlah viewers : 18 juta

6. Ahmad Ya Habibi
Jumlah viewers : 17 juta

7. Ya Jamalu
Jumlah viewers : 9 juta

8. Law Kana Bainanal Habib
Jumlah viewers : 8 juta

9. Ya Maulana
Jumlah viewers : 5 juta

10. Ruqqota Aina
Jumlah viewers : 3,5 juta

Kumpulan lagu Nissa Sabyan Gambus lainnya

  • Ana Uhibbuka Fillah
  • Laukana
  • Ya Taiba
  • Innal Habibal Musthofa
  • Bidadari 
  • Kun Anta
  • Ya Hanana
  • Ibu

Nah demikianlah daftar 10 lagu Nissa Sabyan terbaik dan terpopuler update terbaru saat ini. Daftar lagu Nissa Sabyan tersebut diurutkan berdasarkan jumlah viewers video terbanyak di YouTube yang jumlahnya lebih dari 1 juta viewers. Bahkan lagu Ya Habibah Qolbi telah menembus 100 juta viewers di YouTube. Kita tunggu saja lagu Nissa Sabyan terbaru berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan 10 Lagu Nissa Sabyan Terpopuler Paling Merdu dan Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel