Biografi Rich Brian | Profil, Biodata, Foto, Album & Lagu Terbaru

Rich Brian merupakan rapper muda berbakat asal Indonesia yang sedang naik daun. Ia menjadi satu dari sedikit musisi Indonesia yang sukses di kancah internasional. Nama asli Rich Brian adalah Brian Imanuel yang dulu juga sempat dikenal dengan nama Rich Chigga. Sebagai seorang rapper Indonesia, banyak lagu lagu hip hop terbaik yang ia hasilkan. Kali ini akan dibahas profil dan biografi Rich Brian terbaru saat ini.

Biodata Rich Brian


Nama lengkap : Brian Imanuel
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 3 September 1999
Profesi : Rapper, penulis lagu
Genre : Hip hop
Tahun aktif : 2015-sekarang

Biografi Rich Brian

Biografi Rich Brian


Rich Brian lahir dengan nama asli Brian Imanuel di kota Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 September 1999. Ia merupakan warga Indonesia etis Tionghoa. Saat usia 10 tahun, Brian mulai mengenal YouTube. Ia kemudian mulai tertarik dengan musik hip hop dan teknik rap.

Ia menulis lagu rap pertamanya di tahun 2014. Pada tahun 2015, ia merilis lagu pertamanya berjudul Living the Dream yang diupload di akun YouTubenya. Saat itu, ia dikenal dengan nama Rich Chigga sebagai nama rappernya.

Single debutnya berjudul Dat $tik yang dirilis tahun 2016 mulai melambungkan namanya. Ia pun dikenal secara internasional sebagai rapper muda berbakat. Nama Rich Chigga mulai menarik perhatian rapper-rapper barat terkenal.

Ia kemudian merilis album debutnya berjudul Amen pada tahun 2017. Sejak itu, ia pun mengganti nama panggunya menjadi Rich Brian. Beberapa lagu dalam album ini seperti Chaos, See Me, Crisis cukup sukses.

Album Rich Brian juga sempat masuk 20 besar chart Billboard. Ia bahkan menjadi musisi Asia pertama yang memuncaki chart rap/hip hop iTunes. Beberapa lagu hip hop terbaru yang ia rilis pun terkenal di kancah musik rap hip hop dunia.

Album Rich Brian

  • Amen (2017)

Foto Rich Brian

Biografi Rich Brian

Biodata Rich Brian

Profil Rich Brian

Nah itulah info lengkap mengenai profil Rich Brian terbaru lengkap beserta biodata, daftar album, perjalanan karir, foto terbaru dan biografi Rich Brian lengkap. Ia memang dikenal sebagai salah satu rapper muda terbaik di Indonesia dan dunia. Lagu-lagu Rich Brian pun banyak yang menjadi lagu hits hip hop internasional.

Belum ada Komentar untuk "Biografi Rich Brian | Profil, Biodata, Foto, Album & Lagu Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel