10 Lagu Rich Brian Terbaik dan Terpopuler Paling Hits

Rich Brian dikenal sebagai salah satu rapper muda berbakat asal Indonesia. Nama aslinya adalah Brian Immanuel dan ia juga sempat menggunakan nama Rich Chigga sebelum kini dikenal dengan nama Rich Brian. Saat ini, ia merupakan rapper Indonesia terkenal yang sukses menembus kancah internasional di bidang musik hip hop.

Karirnya dimulai dengan merilis lagu lewat akun YouTube. Tak disangka lagu-lagunya banyak yang viral dan menjadi hits. Popularitasnya pun tidak hanya di Indonesia, namun sampai ke mancanegara. Namanya pun mulai diperhitungkan dalam musik hip hop. Banyak rapper barat yang mulai memperhitungkan namanya.

Meski masih muda, namun Rich Brian sudah sukses menembus kancah musik Amerika. Album debutnya dirilis tahun 2017 dengan judul Amen. Album ini sukses menembus chart Billboard 200 dan menjadi salah satu musisi Asia paling sukses di chart Billboard.

Sebagai rapper, banyak lagu lagu hip hop terbaru yang ia rilis tiap tahun. Beberapa lagu hits Rich Brian juga menjadi viral di YouTube hingga ditonton ratusan juta viewers. Apa sajakah lagu lagu Rich Brian terpopuler yang ia bawakan.

Kami telah memilih top 10 lagu hip hop terbaik yang dinyanyikan oleh Rich Brian, baik yang berupa single solo atau kolaborasi dengan penyanyi rap lain. Inilah kumpulan 10 lagu Rich Brian yang paling bagus dan enak didengar sampai saat ini.

(baca juga biodata Rich Brian)


10 Lagu Rich Brian Terpopuler


1. Dat $tick
Album : Single
Tahun : 2016

2. Glow Like Dat
Album : Amen
Tahun : 2017

3. Cold
Album : Amen
Tahun : 2017

4. Who That Be
Album : Single
Tahun : 2016

5. Chaos
Album : Amen
Tahun : 2017

6. See Me
Album : Amen
Tahun : 2017

7. Attention (feat Offset)
Album : Amen
Tahun : 2017

8. Occupied
Album : Amen
Tahun : 2017

9. Crisis (feat 21 Savage)
Album : Single
Tahun : 2017

10. WatchOut!
Album : Single
Tahun : 2018


Nah itulah list kumpulan lagu Rich Brian terbaik yang paling bagus dan enak didengar update terbaru sampai saat ini. Lagu lagu hip hop Rich Brian memang banyak yang menjadi lagu hits internasional dan terkenal di seluruh dunia. Kita nantikan saja projek album dan lagu Rich Brian terbaru di tahun-tahun mendatang.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Rich Brian Terbaik dan Terpopuler Paling Hits"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel