10 Lagu Blackpink Terpopuler yang Hits dan Enak Didengar

Kumpulan lagu Blackpink terpopuler - Blackpink merupakan grup girlband Korea Selatan yang populer. Terdapat 4 member Blackpink yaitu Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Girlband dari YG Entertainment begitu terkenal saat ini. Banyak lagu-lagu Blackpink hits yang populer dan masuk chart tangga lagu terbaik di seluruh dunia.

Dibentuk sejak tahun 2016, tak butuh waktu lama bagi Blackpink untuk memiliki banyak fans dan penggemar. Didukung wajah cantik membernya dan lagu-lagu Blackpink yang enak didengar, grup ini sukses menjadi salah satu girlband Korea terbaik.

Member Blackpink

  • Jisoo (Kim Ji-soo)
  • Jennie (Jennie Kim)
  • Rose (Park Chae-young)
  • Lisa (Lalisa Manoban)

Blackpink meraih banyak penghargaan musik Korea dan bahkan mampu menembus chart Billboard yang bergengsi. Daftar lagu Blackpink terbaru pun banyak yang langsung jadi hits dengan jutaan viewers YouTube dan jutaan kali diputar di aplikasi musik lainnya.

Mereka memang baru merilis 2 album extended play saja yang berjudul Blackpink (2017) dan Square Up (2018). Selain ini beberapa single dan lagu Blackpink hits dirilis dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan ada yang masuk chart Billboard Hot 100.

Nah di bawah ini akan dibagikan daftar 10 lagu Blackpink terbaik dan terpopuler. List terdiri dari 10 judul lagu Blackpink paling hits yang paling bagus dan enak didengar sepanjang karir Blackpink sampai sekarang update terbaru.

(baca juga biodata Blackpink)

Lagu Blackpink Terpopuler

Daftar 10 Lagu Blackpink Terpopuler 


1. DDU-DU DDU-DU
Album : Square Up
Tahun : 2018

2. As If It's Your Last
Album : Blackpink
Tahun : 2017

3. Whistle
Album : Blackpink
Tahun : 2017

4. Playing with Fire
Album : Blackpink
Tahun : 2017

5. Stay
Album : Blackpink
Tahun : 2017

6. Boombayah
Album : Blackpink
Tahun : 2017

7. Forever Young
Album : Square Up
Tahun : 2018

8. See U Later
Album : Square Up
Tahun : 2018

9. Really
Album : Square Up
Tahun : 2018

10. Whistle (acoustic)
Album : Blackpink
Tahun : 2017

Nah itulah list daftar 10 lagu Blackpink terbaik dan terpopuler update terbaru sampai sekarang. Banyak judul lagu Korea terbaru paling hits yang dihasilkan oleh Blackpink misalnya seperti Whistle, As If It's Your Last, Ddu-Du Ddu-Du dan lain-lain. Kita tunggu saja lagu Blackpink terbaru dalam beberapa tahun ke depan.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Blackpink Terpopuler yang Hits dan Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel