10 Lagu Red Velvet Terpopuler dan Terhits yang Enak Didengar

Daftar lagu Red Velvet yang enak didengar - Red Velvet merupakan girlband Korea populer yang sedang naik daun. Nama-nama personil Red Velvet terdiri dari Irene, Seulgu, Wendy, Joy dan Yeri. Mereka pertama debut sejak tahun 2014 dan kini dikenal sebagai salah satu girlband K-Pop terpopuler dengan jumlah fans yang banyak.

Grup ini dibentuk manajemen SM Entertainment dan awalnya hanya terdiri dari 4 personil saja. Satu member lain Yeri bagu bergabung di tahun 2015. Sejak debut single Happiness, ada banyak lagu-lagu Korea terhits yang telah dihasilkan oleh Red Velvet.

(baca juga biodata Red Velvet terbaru)

Girlband ini pun cukup produktif merilis lagu-lagu baru tiap tahunnya, baik dalam format album studio, mini album atau single. Sudah 2 album yang telah mereka rilis yakni The Red (2015) dan Perfect Velvet (2017).

Sebagai tambahan beberapa mini album dan single juga telah dirilis Red Velvet. Dari semua lagu yang dirilis, ada beberapa lagu terbaik Red Velvet yang paling hits dan paling menjadi favorit bagi para penggemar musik K-Pop.

Nah di bawah ini akan dibagikan top 10 lagu Red Velvet terpopuler, terdiri dari 10 judul lagu-lagu hits Red Velvet dari dulu sampai sekarang.

Lagu Red Velvet Enak Didengar

10 Lagu Red Velvet yang Enak Didengar


1. Red Flavor
Album : The Red Summer
Tahun : 2017

2. Peek-a-Boo
Album : Perfect Velvet
Tahun : 2017

3. Dumb Dumb
Album : The Red
Tahun : 2015

4. Russian Roulette
Album : Russian Roulette
Tahun : 2016

5. Ice Cream Cake
Album : Ice Cream Cake
Tahun : 2015

6. Happiness
Album : Single
Tahun : 2014

7. Automatic
Album : Ice Cream Cake
Tahun : 2015

8. Rookie
Album : Rookie
Tahun : 2017

9. Power Up
Album : Summer Magic
Tahun : 2018

10. Bad Boy
Album : The Perfect Red Velvet
Tahun : 2018

Nah itulah daftar lagu Red Velvet terpopuler dan terbaik dari dulu sampai sekarang. Terdapat banyak lagu-lagu hits Red Velvet yang bagus dan enak didengar. Kita nantikan saja album dan lagu Red Velvet terbaru ke depannya

0 komentar:

Komentar Pecinta Musik

Artikel Musik Terbaru