7 Lagu Rock Keren Paling Hits dari Band Lokal Indonesia

7 Lagu Rock Lokal Paling Keren dan Hits - Industri musik Indonesia berhasil menghasilkan banyak lagu-lagu hits termasuk lagu ber-genre rock. Band-band rock terkenal seperti Slank banyak menghasilkan lagu-lagu rock lokal yang beken dan populer.

Slank menjadi salah satu band rock lokal paling legendaris. Lagu-lagu Slank bergenre rock banyak yang menjadi hits, salah satunya lagu Ku Tak Bisa. Kami telah memilih daftar 7 lagu rock lokal paling beken dan paling hits sejak dulu sampai sekarang, termasuk lagu Slank yang berjudul Ku Tak Bisa berikut ini.


7 Lagu Rock Lokal Paling Hits dan Populer


1. Slank - Ku Tak Bisa

Album : PLUR
Tahun : 2004

Ku Tak Bisa menjadi lagu rock hits dari band Slank. Seperti diketahui jika Slank adalah salah satu band lokal paling dikenal dengan jutaan penggemar yang dikenal sebagai Slankers. Lagu Ku Tak Bisa bernuansa slow rock dan tentu sudah dihafal di kalangan penggemar musik Indonesia.

Slank sendiri akan mengadakan Konser Spesial SLANK Bersama Shopee yang akan diadakan pada tanggal 31 Maret 2019. Konser spesial tersebut akan diselenggarakan di International Convention Exhibition (ICE) BSD di Tangerang, Banten.

Para Slankers bisa mendapatkan undangan Konser Spesial Slank Bersama Shopee dengan membeli produk-produk elektronik pilihan di Shopee. Pembelian dapat dilakukan dari sekarang dan dapatkan undangan Konser Spesial Slank Bersama Shopee untuk menonton langsung konser Slank.

2. Kotak - Beraksi

Album : Kotak Kedua
Tahun : 2008

Kotak menjadi salah satu band rock populer dengan vokalis wanita. Hal ini membuat Kotak menjadi unik dan mampu bertahan dalam belantika musik Indonesia. Lagu Beraksi dari Kotak bisa jadi hits rock Kotak yang paling ikonik sampai saat ini.

3. God Bless - Rumah Kita

Album : Semut Hitam
Tahun : 1988

Lagu Rumah Kita dari band rock lokal God Bless termasuk lagu rock beken yang legendaris. Lagu ini bahkan banyak dinyanyikan penyanyi lain sampai sekarang. Rumah Kita dirilis dari album Semut Hitam pada tahun 1988.

4. /rif - Radja

Album : Radja
Tahun : 1997

Band /rif merupakan salah satu band rock populer di era 90an. Salah satu lagu hitsnya berjudul Radja pun dikenal luas sampai sekarang. Lagu ini melambungkan nama /rif sebagai band rock klasik paling beken di Indonesia.

5. PAS Band - Jengah

Album : PAS 2.0
Tahun : 2003

PAS Band termasuk band rock underrated karena banyak lagu-lagunya yang enak didengar. Lagu andalan PAS Band yang paling hits mungkin adalah Jengah. Lagu dari album PAS 2.0 ini menjadi hits rock yang terkenal dan beken sampai sekarang.

6. Jamrud - Berakit-Rakit

Album : Terima Kasih
Tahun : 1998

Jamrud sempat dikenal sebagai band rock populer dengan lagu-lagu yang enak didengar. Lagu Berakit-Rakit menjadi hits andalan Jamrud pada album Terima Kasih. Lagu ini dikenal dengan tempo cepat, nada keras dan lirik lagu yang unik.

7. Andra and the Backbone - Sempurna

Album : Andra and the Backbone
Tahun : 2007

Andra and the Backbone bisa dibilang sebagai band rock baru di era 2000an, namun lagu-lagunya banyak yang jadi hits. Sempurna merupakan hits pertama band ini yang masih terkenal sampai sekarang, bahkan sering dicover dan dinyanyikan oleh musisi lain.

Nah itulah lagu-lagu rock keren paling hits dari band-band rock lokal Indonesia, termasuk lagu Ku Tak Bisa dari Slank. Jangan lupa juga berburu undangan eksklusif untuk menghadiri acara Konser Spesial SLANK bersama Shopee tanggal 31 Maret pukul 19.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Jangan lewatkan acara ini karena akan ada banyak promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya. Manfaatkan Men Sale di Shopee dengan membeli produk-produk pilihan selama periode campaign Men Sale berlangsung. Semua Pasti Ada di Shopee !!!

Belum ada Komentar untuk "7 Lagu Rock Keren Paling Hits dari Band Lokal Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel