Daftar 10 Lagu Beyonce Terbaik dan Terpopuler

Beyonce merupakan penyanyi R&B terkenal asal Amerika yang juga merupakan seorang aktris. Beyonce lahir di Houston, Texas, Amerika Serikat dengan nama asli Beyonce Giselle Knowles. Ia merupakan salah satu musisi wanita tersukses sepanjang masa, dengan total penjualan album mencapai lebih dari 120 juta kopi di seluruh dunia. Beyonce pertama dikenal sebagai penyanyi utama grup vokal wanita yang populer di era 90-an dan awal 2000-an, Destiny's Child. 

Setelah Destiny's Child bubar, Beyonce memutuskan untuk bersolo karir dan merilis album debut di tahun 2003 dengan judul Dangerously in Love. Ia pun bisa lepas dari bayang-bayanag grup Destiny's Child yang lebih dulu mempopulerkan namanya menjadi penyanyi solo independen yang terkenal. Sebagai penyanyi R&B, ia telah memenangi banyak penghargaan musik global, termasuk 20 Grammy Awards yang merupakan ajang penghargaan paling bergengsi. Ia pun termasuk salah satu penyanyi terbaik di era modern ini.

(baca juga biodata Beyonce)

Pada tahun 2008, Beyonce menikah dengan penyanyi rap terkenal Jay-Z. Pasangan keduanya menjadi salah satu pasangan artis paling disorot di dunia entertainment saat ini. Beyonce pun banyak disebut sebagai salah satu penyanyi wanita terbaik dan tersukses sepanjang masa.

Beyonce telah merilis 6 album studio, yaitu :
  • Dangerously in Love (2003) 
  • B'Day (2006) 
  • I Am... Sasha Fierce (2008) 
  • 4 (2011) 
  • Beyonce (2013) 
  • Formation (2016) 
Dari semua dan album yang telah ia rilis, Beyonce telah menghasilkan banyak single dan lagu lagu dengan genre musik R&B yang menjadi hits dan populer di seluruh dunia. Bahkan keenam albumnya tersebut selalu sukses memuncaki chart Billboard 200 di minggu debutnya. Banyak juga lagu lagu Beyonce yang menempati chart tangga lagu dunia. Kami mencoba menyusun daftar 10 lagu paling populer penyanyi Beyonce yang paling bagus dan enak didengar.

Daftar 10 Lagu Beyonce Terbaik dan Terpopuler

Daftar 10 Lagu Beyonce Terbaik


1. Crazy in Love (feat Jay-Z)
Album : Dangerously in Love
Tahun : 2003

2. Halo
Album : I Am... Sasha Fierce
Tahun : 2008

3. Single Ladies (Put Ring On It)
Album : I Am... Sasha Fierce
Tahun : 2008

4. Listen
Album : B'Day
Tahun : 2006

5. Deja Vu (feat Jay-Z)
Album : B'Day
Tahun : 2006

6. Irreplaceable
Album : B'Day
Tahun : 2006

7. Run the World (Girls)
Album : 4
Tahun : 2011

8. If I Were a Boy
Album : I Am... Sasha Fierce
Tahun : 2008

9. Drunk in Love (feat Jay-Z)
Album : Beyonce
Tahun : 2013

10. Formation
Album : Lemonade
Tahun : 2016

Lagu terbaik Beyonce lain

  • Beautiful Liar (feat Shakira)
  • Hold Up
  • Baby Boy (feat Sean Paul)
  • 7-11
  • Don't Hurt Yourself (feat Jack White)
  • XO

Itulah informasi update mengenai daftar lagu terbaik Beyonce yang paling populer. Hingga kini, penyanyi Beyonce telah merilis 6 album studio dengan banyak lagu lagunya yang sukses secara global. Tak heran jika kemudian Beyonce sering disebut sebagai salah satu penyanyi wanita R&B terbaik di dunia.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Beyonce Terbaik dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel