Daftar 10 Lagu Hits Terbaik Enrique Iglesias

Enrique Iglesias adalah seorang penyanyi dan penulis lagu populer asal Spanyol. Enrique Iglesias terkenal sebagai seorang penyanyi pop latin populer. Pada awal karirnya, Enrique Iglesias menyanyikan lagu lagu berbahasa Spanyol yang menjadikannya musisi dengan lagu bahasa Spanyol terpopuler. Setelah itu, ia pun melebarkan sayapnya dengan menyanyikan lagu lagu bahasa Inggris, yang membuatnya kian dikenal. 

Total Enrique Iglesias telah menjual lebih dari 100 juta kopi album di seluruh dunia, menjadikannya sebagai salah satu artis berbahasa Spanyol tersukses sepanjang masa. Ia juga memegang rekor rekor musik lain dalam chart tangga lagu Pop dan Latin, dengan total 13 single lagu hits yang mampu memuncaki chart tangga lagu Billboard.

Total Enrique Iglesias telah merilis 10 album studio. Ia juga banyak menghasilkan single yang sukses menjadi hits internasional, baik di Spanyol maupun Amerika. Kami telah menyusun daftar 10 lagu terbaiknya yang menjadi hits populer di seluruh dunia yang paling bagus dan enak didengar sepanjang masa hingga sekarang.

Daftar 10 Lagu Hits Terbaik Enrique Iglesias

Daftar 10 Lagu Terbaik Enrique Iglesias


1. Hero
Album : Escape
Tahun : 2001

2. I Like It (feat Pitbull)
Album : Euphoria
Tahun : 2010

3. Can You Hear Me
Album : Greatest Hits
Tahun : 2008

4. Bailamos
Album : Enrique
Tahun : 1999

5. Addicted
Album : 7
Tahun : 2003

6. Escape
Album : Escape
Tahun : 2001

7. Tonight (I'm Lovin' You) (feat Ludacris)
Album : Euphoria
Tahun : 2010

8. Dirty Dancer (feat Usher & Lil' Wayne)
Album : Euphoria
Tahun : 2010

9. Somebody's Me
Album : Insomniac
Tahun : 2007

10. Be with You
Album : Enrique
Tahun : 1999


Itulah informasi mengenai 10 lagu Enrique Iglesias terbaik yang paling populer update terbaru. Enrique Iglesias sendiri memang terkenal berkat lagu lagu pop latinnya yang populer. Ia bahkan dijuluki sebagai the King of Latin Pop oleh Billboard. Kita nantikan lagu lagu pop latin terbaru dari penyanyi yang satu ini.

Suka dengan artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter

0 komentar:

Komentar Pecinta Musik

Artikel Musik Terbaru