Profil Biodata dan Foto Miley Cyrus Terbaru

Miley Cyrus adalah penyanyi wanita asal Amerika Serikat. Selain sebagai penyanyi, ia juga merupakan seorang aktris yang merupakan awal karirnya. Miley Ray Cyrus lahir dengan nama Destiny Hope Cyrus pada tanggal 23 November 1992. Ia menjadi salah satu penyanyi populer dan juga penyanyi paling kontroversial saat ini. Miley Cyrus mengawali karir sebagai aktris. Ia terkenal berkat perannya sebagai Hannah Montana dalam film seri di Disney Channel. Miley Cyrus kemudian memulai karir di dunia musik mulai tahun 2007. Ia kemudian mencapai kepopuleran berkat perilisan album Bangerz di tahun 2013. 

Miley Cyrus juga menjadi salah satu penyanyi terkontroversial, yang bisa dilihat pada beberapa video klip musiknya atau penampilannya dalam beberapa konser live show. Meski begitu, ia juga beberapa kali menerima penghargaan musik internasional. Lagu-lagunya juga banyak yang sukses menjadi hits dan memuncaki chart tangga lagu barat. Berikut akan kami hadirkan info biografi dan profil biodata Miley Cyrus selengkapnya.

Biodata Miley Cyrus


Nama asli : Destiny Hope Cyrus
Tempat lahir : Nashville, Tennessee, Amerika Serikat
Tanggal lahir : 23 November 1992
Pekerjaan : Penyanyi, aktris, penulis lagu
Genre : Pop
Instrumen : Vokal, gitar, piano

Profil Biodata dan Foto Miley Cyrus Terbaru

Biografi Miley Cyrus


Miley Cyrus mengawali karir sebagai aktris dalam film seri Hannah Montana di tahun 2006. Film seri produksi Disney Channel ini begitu populer dan melambungkan nama Miley Cyrus sebagai salah satu aktris remaja favorit. Ia kemudian memulai karir musik pada tahun 2007. Miley Cyrus merilis album debutnya berjudul Meet Miley Cyrus. Album ini cukup sukses dan menjadi awal karir Miley Cyrus di industri musik.

Setahun berselang, ia merilis album keduanya berjudul Breakout. Beberapa single hits pun dihasilkan. Album ketiganya Can't Be Tamed dirilis pada tahun 2010. Album ketiga ini tidak terlalu sukses dan menjadi album dengan rekor penjualan terendah Miley Cyrus. Di sela-sela kesibukan sebagai penyanyi, Miley Cyrus juga tetap melanjutkan karirnya dalam dunia perfilman, dengan membintangi film layar lebar Hannah Montana the Movie dan menjadi pengisi suara dalam film animasi Bolt.

Setelah itu Miley Cyrus lebih fokus pada karir aktingnya sepanjang tahun 2011 hingga tahun 2012. Di tahun 2013 ia kembali merilis album keempatnya yang diberi judul Bangerz. Dalam album ini, Miley Cyrus meraih kepopuleran global. Beberapa lagu terbaik Miley Cyrus sukses jadi single hits yang sukses dalam chart tangga lagu barat dan dunia dihasilkan, seperti Wrecking Balls, We Can't Stop atau Adore You. Miley Cyrus pun menjadi salah satu penyanyi wanita yang populer.

Meski begitu ia juga menjadi salah satu penyanyi kontroversial. Beberapa video musiknya dan juga beberapa kali penampilan live shownya mengundang kritik dan kontroversi. Namun Miley Cyrus juga tetap diapresiasi, terbukti dengan beberapa penghargaan musik internasional yang ia raih.

Foto Miley Cyrus Terbaru

Profil Biodata dan Foto Miley Cyrus Terbaru

Profil Biodata dan Foto Miley Cyrus Terbaru

Itulah info musik update mengenai profil biodata Miley Cyrus serta foto dan gambar terbarunya. Miley Cyrus memang menjadi salah satu penyanyi wanita yang populer, dan juga penyanyi paling kontroversial saat ini. Meski begitu, Miley Cyrus juga banyak menghasilkan single dan lagu pop yang sukses dan populer di seluruh dunia. Kita tunggu saja karya-karya berupa album dan lagu Miley Cyrus terbaru berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Profil Biodata dan Foto Miley Cyrus Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel